Pernah Kesal dengan Suami Asri Welas, Desta: Luka Bisa Sembuh, Tapi Bekasnya Nggak Ilang

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Deddy Mahendra Desta atau biasa disapa Desta mengaku pernah kesal dengan suami Asri Welas, Galiech Ridha Rahardja. Penyebabnya karena permasalahan parkir mobil.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Kejadian itu diceritakan oleh Desta dalam kanal YouTube Vindes yang diunggah 7 November 2022. Desta kembali menceritakan kejadian saat dia kesal dengan suami Asri Welas.

Desta, Asri Welas dan Vincent Rompies

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Vindes
Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Saat itu, Desta kesal dengan Galiech Ridha Rahardja karena tidak memarkirkan mobilnya dengan benar. Suami Asri Welas itu baru saja mengantar istrinya untuk berangkat siaran.

Desta yang baru saja memasuki area parkir, hendak memarkirkan mobilnya. Menurut Desta, mobil suami Asri Welas itu di parkirkan secara tidak benar. 

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Bermula dari parkiran Prambors, tiba-tiba ada mobil parkirnya tuh malang begitu. Gue parkir gimana nih,” ucap Desta, dikutip dari YouTube Vindes pada 9 November 2022.

Masih berusaha menahan emosinya, Desta mencoba untuk mengobrol secara baik-baik dengan suami Asri Welas agar meminggirkan mobil.

Gue kesel kan, tapi gue tetep baik-baik, gue buka jendela, ‘pinggir dong’. Jendelanya nggak dibuka, sama sekali nggak dibuka” ujar Desta.

Setelah Desta meminta untuk meminggirkan mobil, namun tidak ada jawaban dari suami Asri Welas. Desta meminta satpam untuk mengetok jendela mobil suami Asri, tetapi juga tidak dihiraukan. 

Satpam ngetok nih, dia ngetok ini mau parkir, dicuekin,” tutur Desta.

Desta Mahendra

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Kesal karena dicueki, Desta langsung mengatakannya kepada Asri Welas dengan emosi yang masih membara. Desta mengungkapkan, karena suami Asri, mobilnya harus terparkir miring. Hingga suami Asri meninggalkan parkiran, Desta baru bisa membetulkan posisi mobilnya.

Asri menjelaskan itu hanyalah salah paham. Lantaran sang suami mengaku tidak mendengar terguran Desta. Masalah itu pun sudah selesai, suami Asri dan Desta sudah saling bertemu di suatu acara di TV swasta.

Namanya luka pasti akan sembuh, tapi bekasnya nggak akan bisa ilang sih,” ungkap Desta dengan nada bercanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya