Keputusan Ardi Bakrie Ini Bikin Nia Ramadhani Menangis

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @ardibakrie

VIVA Showbiz – Setahun lebih artis Nia Ramadhani bungkam mengenai cerita kejadian penangkapan dirinya karena penyalahgunaan narkoba. Kini, untuk pertama kalinya Nia Ramadhani buka suara mengenai kronologi penangkapan tersebut. 

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Nia Ramadhani juga menceritakan keputusan suaminya, Ardi Bakrie yang ketika itu menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat beberapa jam usai Nia ditangkap. Ardi bahkan langsung menyemangati Nia Ramadhani. 

"Pas Ardi dateng, aku nangis, (dibilang) 'enggak apa-apa kita jalanin berdua,'" ucap Nia Ramadhani yang dikutip dari kanal YouTube Merry Riana pada Jumat, 11 November 2022.

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Nia Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Padahal, menurut Nia, saat itu Ardi Bakrie mempunyai pilihan untuk tidak datang atau bahkan kabur dari kasus tersebut. Tapi, suaminya itu lebih memilih untuk tidak meninggalkan Nia sendirian di kantor polisi hingga akhirnya menyerahkan diri. 

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

"Dia punya pilihan untuk tidak datang, dia bisa aja dengan kemampuan dia ke luar negeri, tapi dia tetep dateng," ungkap Nia.

"Aku bilang untung kamu datang, terus dia bilang 'ya pasti lah aku datang, aku juga lebih milih hidup sama kamu dengan masalh ini, daripada di luar tanpa masalah apa-apa,'" kata Nia sambil menirukan perkataan suaminya saat itu.

Nia Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ucapan yang dilontarkan Ardi Bakrie itu yang membuat Nia akhirnya bisa menerima keadaan yang tengah dihadapi. 

"Dari situ aku semakin yakin kalau kita berdua bisa (melewati bersama)," ungkapnya. 

Rupanya, kejadian tersebut memiliki peranan penting dalam menguatkan pernikahannya dengan Ardi. 

"Selama ini hubungan aku sama Ardi, aku berasanya kayak sendiri-sendiri, lo survive sendiri, gue survive sendiri," ungkap Nia. 

"Selama aku 12 tahun menikah, aku enggak pernah menangis bersama, kayak hidupnya kita oke-oke aja nih semuanya, tapi ternyata kita enggak oke. Baru ketahuan pas kejadian ini," tambahnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Sebagai individu maupun akhirnya sebagai pasangan suami istri, mereka bisa belajar lebih dalam lagi di tempat rehabilitasi. 

"Disaat itu malah kayak bisa ngelebur lebih satu. Makanya aku ngerasa kejadian ini hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget. Kita ditempat rehab jadi belajar satu sama lain," imbuhnya.

Meski awalnya ia merasa sangat pahit, tapi Nia Ramadhani memetik banyak hikmah dari kejadian tersebut. Salah satunya, dia merasa ikatannya dengan Ardi Bakrie jadi semakin kuat. Mereka berdua juga bisa melewati cobaan itu bersama dan saling menguatkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya