Aura Kasih Buka-bukaan Soal Cara Melampiaskan Hasrat

Aura Kasih dengan gaun warna merah
Sumber :
  • Instagram/aurakasih

VIVA Showbiz – Penyanyi Aura Kasih, hingga kini masih betah sendiri dan belum terlihat menjalin hubungan dengan laki-laki manapun setelah berpisah dengan Eryck Amaral.

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Nah, pada saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube milik Deddy Corbuzier, Aura Kasih menuturkan jika hubungan intim adalah sesuatu hal yang penting. Akan tetapi hal tersebut menjadi sulit, apalagi dirinya saat ini adalah seorang janda

Ibu satu anak ini tak menampik jika dirinya sering merasakan saat hasratnya sedang memuncak dan ingin melakukan hubungan ranjang. Namun, untuk melampiaskan hasratnya itu Aura Kasih memilih cara halal dan tidak menipu diri sendiri.  

Resmi Menjadi Janda, Ria Ricis Ungkap Rasa Syukur dan Bahagia

Aura Kasih

Photo :
  • instagram @aurakasih

"Hubungan ranjang itu penting, loh," kata Aura Kasih.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Menurut artis berusia 35 tahun itu, sentuhan dengan lawan jenis dalam hal ini adalah suami sangat amat penting bagi istri. Bagi Aura Kasih, perhatian dari seorang suami tidak akan ada artinya tanpa pertemuan lantaran tidak sentuhan yang terasa nyata. 

"Kalau buat aku touching itu stress relief," kata Aura Kasih. "Mau diperhatiin bagaimanapun, semua orang bisa begitu, tapi kelihatan orang tuh, dari sentuhannya," lanjutnya.

Tampak belum puas dengan jawaban Aura, Deddy menyebut salah satu artis sebagai contoh. "Yuni Shara pernah ngomong soal alat bantu, nah elo?" tanya Deddy.

Namun, Aura Kasih tampak tak setuju dengan mengatakan bahwa penggunaan alat bantu atau sex toys dalam kehidupan seks adalah pembohongan. Pasalnya, sebagai sesuatu yang tak nyata dan membohongi diri sendiri.

"Lo gak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri kalau begitu (pakai alat bantu)?" tanya Aura Kasih lagi.  "Ya mending dialihkan ke yang lain aja yang positif," tambahnya, berkata bahwa lebih baik alihkan hasrat tersebut ke sesuatu yang lebih positif. 

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Photo :
  • Instagram/aurakasih

Diketahui, Aura Kasih sebelumnya pernah menikah dengan seorang model bernama Eryck Amaral. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Arabella Amaral. Namun, pernikahan keduanya tak bertahan lama dan Aura Kasih memutuskan berpisah dan memilih untuk menjalani hidup masing - masing. 

Menurut pengakuan Aura Kasih, salah satu pemicu perceraiannya adalah, ia tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh dan apabila dipanaskan justru akan menyiksa dirinya sendiri. 

Hal ini karena sekitar Februari 2020 Eryck harus pergi ke Thailand untuk pekerjaan. Karena alasan pandemi COVID-19 dan lainnya, Ercyk hingga ini tak bisa pulang ke Indonesia. Akhirnya Aura memilih mengajukan gugatan cerai. Perceraian Aura Kasih dengan lelaki asal Brasil itu resmi pada 28 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya