Jenazah Rudy Salam Disemayamkan di PGI Cikini Jakarta

Rudy Salam
Sumber :
  • Instagram @runasalam

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari aktor senior Rudy Salam. Kakak dari Roy Marten ini dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 18 November 2022 pukul 06.04 WIB. Rudy Salam menghembuskan napas terakhirnya di RS Harum, namun belum diketahui dengan pasti apa penyebab Rudy Salam meninggal dunia.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Kabar ini diumumkan oleh anak Rudy Salam, Runa Salam di instastorynya. Tak hanya Runa Salam saja keluarga besar Rudy Salam juga membagikan kabar duka tersebut di akun instagram mereka.

"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Suami/papa/opa dan saudara kami tercinta Rudi Salam pada hari Jum'at 18 November 2022 jam 06.04 WIB di RS.Harum," tulis Runa mengutip instastorynya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Info tentang kabar meninggalnya Rudy Salam

Photo :
  • Instagram

Dijelaskan Runa, jenazah sang ayah, Rudy Salam akan disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Tertidur di Rumah Bapa tempat di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekallah Kenangannya. disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini," tulis Runa.

Namun hingga siang ini, Runa belum memberitahukan detail prosesi pemakaman mendiang sang ayah, Rudy Salam.

"Berita pemakaman akan menyusul. Kami yang berduka cita Istri: Marina Gardena Anak: Runa Ricci Salam - Suchit Suresh Thadani Rama Perkasa Salam - Dyah Mayasari Cucu: Samuel Thadani, Caleb Thadani, Josua Thadani Noah Salam, Keanu Salam Dan keluarga besar Rudi Salam & Marina Gardena," tulis instastory Runa.

Sebagai informasi, Rudy Salam merupakan aktor senior yang juga kakak dari aktor Roy Marten. Dirinya diketahui merupakan salah satu aktor yang begitu melegenda.  Filmnya banyak wara wiri di Indonesia pada masa 80-90 an. Beberapa filmnya yang cukup tenar antara lain, 'Ali Topan, Detektif Partikelir Turun ke Jalan', 'Sundelbolong', 'Ira Maya Putri Cinderella' serta film terakhirnya, '2014: Siapa di Atas Presiden?'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya