Fuji Ungkap Alasan Enggak Pernah Kelihatan Bucin ke Thariq Halilintar

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar kerap menjadi sorotan publik lantaran keduanya tidak ragu untuk mengumbar kemesraan dan membagikannya di media sosial.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Sayangnya, hubungan yang dikabarkan ingin dibawa ke jenjang serius itu tampaknya belum mendapatkan lampu hijau dari pihak keluarga Gen Halilintar. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Oleh karena itu, banyak anggapan miring soal pribadi Fuji yang dituding membawa pengaruh buruk terhadap Thariq Halilintar. Fuji pun tidak terima dituduh sebagai pengaruh buruk bagi kekasihnya.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Hal itu diakui oleh Fuji saat menjadi bintang tamu salah satu acara talkshow di saluran TV swasta. Fuji ditanya apakah ia tidak terima jika dituding membawa pengaruh buruk bagi Thariq

"Fakta," jawab Fuji, melansir tayangan YouTube acara talkshow, Selasa 22 November 2022.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Di sisi lain, Thariq Halilintar juga mengaku tidak setuju dengan pendapat buruk orang lain soal pacarnya itu. Thariq mengungkapkan bahwa banyak yang memandangnya sebagai pria yang begitu mencintai Fuji, sementara Fuji selalu bersikap cuek kepadanya.

"Aku juga ngga setuju sih. Banyak yang bilang aku sempurna, ngga juga. Ya mungkin kalau lebih bucin karena bentuk perhatian aku, bentuk cinta aku lebih bisa dilihat orang, aku terkesan kayak bucin, lebih perhatian. Sebenernya ngga juga," tutur Thariq Halilintar.

Meskipun Thariq diketahui sangat bucin terhadap Fuji, tetapi ia menjelaskan bahwa Fuji adalah pribadi yang sangat manja dan penuh perhatian kepadanya.

"Kalau ngga ada kamera clingy banget. Ngga bisa ditinggal. Terus dia suka banget nata rumah aku, mobil aku. Sama hidup aku juga semuanya. Kayak makan, pakai baju," kata Thariq Halilintar.

Fuji pun menimpali, bahwasannya ia tidak ingin menunjukan segala bentuk perhatiannya itu di depan kamera. Apalagi Fuji juha terus diawasi oleh kedua orang tuanya sehingga ia harus menjaga sikap di depan orang banyak.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

"Cuma ngga keliatan media saja. Aku tuh kalau ada kamera kadang 'ntar dulu Thariq'. Karena aku malu," kata Fuji.

"Papa aku ntar monitor deh, suka ngelihat vlog saja. Makanya divlog tuh kalau ada pelukan dikit aja, papah bawel," ujarnya.

Oleh karena itu, Fuji tidak ingin menunjukan sikap yang berlebihan kepada Thariq Halilintar. Ia khawatir akan ditegur oleh sang ayah karena bermesraan dengan kekasihnya.

"Jadi kalau misalnya pelukannya perayaan atau achieve something itu ngga apa-apa, ngga masalah. Kalau tiba-tiba pelukan di keramaian, papa pasti bakal WA aku panjang lebar," ujar Fuji.

"Aku sudah kasih tahu (ke Thariq Halilintar). Makanya aku di media sosial takut-takut,"  kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya