Nia Ramadhani Beri Tips Ayu Dewi Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Akun YouTube Ayu Dewi mengundang Nia Ramadhani sebagai bintang tamu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sedang diterpa isu perselingkuhan, setelah Denise Chariesta membongkar hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Meskipun Ayu Dewi tidak memberikan tanggapan apapun soal tudingan tersebut, tetapi namanya terus menjadi sorotan publik dan membuat penasaran.

Di sisi lain, ada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kian harmonis usai terlibat kasus narkoba beberapa waktu yang lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Nia dan Ardi sempat menjalani proses rehabilitasi bersama-sama hingga akhirnya kini mereka bisa kembali ke masyarakat.

Nia Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Dalam salah satu tayangan YouTube di kanal milik Ayu Dewi, Nia Ramadhani hadir sebagai bintang tamu dan berdiskusi tentang banyak hal termasuk rumah tangga.

Salah satunya adalah Nia memberikan tips agar rumah tangga terhindar dari isu perselingkuhan. Ayu Dewi pun tampak begitu antusias mendengarkan tips dari menantu Aburizal Bakrie tersebut.

"Ada juga satu hal yang ini bisa dipraktekkan di rumah. Formatnya adalah terima kasih, maafin aku, mudah-mudahan kita apa gitu," kata Nia Ramadhani, melansir YouTube Ayu Dewi, Kamis 24 November 2022.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Tiga poin utama yang disebutkan oleh Nia Ramadhani itu telah dipraktekan dalam rumah tangganya sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan sang suami.

Ia pun menjelaskan bahwa awalnya mungkin akan terasa canggung namun, mengungkapkan perasaan masing-masing itu menjadi hal terpenting dalam sebuah hubungan.

"Pertama pada saat hadap-hadapan kayak 'Ih apaan sih'. Tapi akhirnya ngomong, 'maafin aku selama ini, terima kasihm. Jadi akhirnya satu sama lain itu tahu eh gua berarti lho buat lo," jelas Nia Ramadhani.

"Ternyata selama ini beberapa hal kecil yang lo lakuin, lo ingat. Jadi kayak kalau kita diterimakasihin, kita jadi pengen berbuat lebih lagi. Padahal gue ngelakuin biasa aja," sambungnya.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Ayu Dewi kemudian memberikan pujian untuk Nia Ramadhani. Menurutnya, ibu tiga anak tersebut sudah memiliki bekal yang mumpuni untuk ilmu dalam pernikahan. 

"Menurut gua, Nia dari dari dulu punya bekal yang cukup dari pernikahan. Makanya tambah solid karena ada ujian. Itu pas gua tahu, cinta banget dia sama istrinya," puji Ayu Dewi.

Nia Ramadhani juga mengungkapkan bahwa ia suka menulis buku harian. Dari semua catatannya itu, Nia dapat mengetahui bagaimana emosinya berubah-ubah sehingga dapat mencari cara untuk mengatasiny.

"Aku nulis, menceritakan keseharian. Kita tulis tiap hari, sebulan kita lihat oh emosi gue begini. Kan jujur, buat diri kita aja," kata Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya