Sempat Minta Bantuan Artis di TV, Jessica Iskandar: Gak bener, Gak Masuk Akal Banget

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Belum lama ini Jessica Iskandar menuai sorotan publik menyusul dengan kondisi keuangannya. Jessica Iskandar diketahui mengalami dugaan penipuan terkait bisnis rental mobilnya. Ibu dari dua anak ini mengalami kerugian hingga Rp10 miliar akibat hal tersebut.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Imbas dari kasus dugaan penipuan yang dialaminya ini berdampak pada ekonomi teman dekat mendiang Olga Syahputra ini bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah. Scroll selanjutnya ya.

Perekonomiannya terdampak atas kasus dugaan penipuan bisnis rental mobil itu, Jessica Iskandar diketahui sempat meminta bantuan dari sejumlah selebritis Tanah Air ketika menjadi bintang tamu dalam acara talkshow.

Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Ramainya pemberitaan tersebut akhirnya membuat Jessica Iskandar angkat bicara. Dirinya mengungkap tindakannya tersebut hanya untuk kebutuhan program TV itu.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

“Sebenarnya itu kemarin istilahnya minta bantuan ke teman-teman itu sebenarnya di acara TV aja. Nggak real aku minta tolong juga,” kata Jessica dalam unggahan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Jessica juga mengungkap bahwa aneh jika dia meminta bantuan kepada orang lain. Terlebih dirinya memiliki suami yang membantunya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @inijedar

“Lagian maksudnya aku ada suami, terus juga, masa iya minta bantuan teman-teman buat bayar KPR, aneh banget,” ucap Jessica Iskandar.

Ibu dua anak ini juga menyoroti tentang kabar dirinya yang membuka open donasi untuk membayar cicilan rumah. Dia mengungkap hal tersebut tidak masuk akal

“Sampai sekarang ada berita aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya gak masuk akal banget,” kata dia 

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/Inijedar

Jessica Iskandar juga menjelaskan jika membutuhkan bantuan, dia akan meminta bantuan terlebih dahulu kepada orang terdekatnya mulai dari suami, kakak, hingga orang tua. 

“Kalaupun aku mau minta bantuan, aku pasti akan hubungi yang terdekat dulu. Kalau suami kan sudah sama-sama bareng kan ya, kalau yang terdekat itu kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluarga aku dulu nggak sih baru ke teman-teman? Maksudnya masuk akalnya itu di situ,” kata dia. 

Jessica menegaskan sekali lagi, tindakannya meminta bantuan ke selebritis di dalam program televisi itu hanya sebatas bercandaannya. 

“Jadi perlu diluruskan sekali lagi itu hanya becanda-becanda aja antar teman. Nggak bener sama sekali. Jadi sebenarnya itu cuma gimmick TV aja, gak bener-bener juga,” kata Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya