Masuk 3 Besar, Masito Koplo Superstar Dihadiahi Umroh oleh Walikota

Masitoh, Peserta Koplo Superstar
Sumber :
  • IG @masitoh_koplosuperstar

VIVA Showbiz – Malam Grand Final Koplo Superstar ANTV, Minggu 27 November 2022 menyisakan tiga finalis wanita yakni Syaila Samarinda, Masitoh Lampung, dan Nada Garut. Ketiganya tampil begitu memukau di depan juri dan para penonton yang hadir di studio dan di rumah. 

11 Surga Tersembunyi AlUla di Arab Saudi, Masya Allah Indah Banget Jarang yang Tahu

Salah satu yang menarik perhatian penonton adalah penampilan dari Masitoh dari Lampung yang berduet dengan Rita Sugiarto. Keduanya membawakan lagu Pacar Dunia Akhirat yang mampu menghipnotis dan membuat para juri dan penggemar terkesima. Scroll selanjutnya.

Diungkap, Rita Sugiarto tak sempat untuk latihan secara maksimal.

Pos Indonesia dan Treetan Nusantara Network Garap Bisnis Layanan Umrah dan Wisata Halal

sorot dangdut rita sugiarto

Photo :
  • Instagram.com/@ritsu1909

“Walaupun saya gak sempat latihan secara maksimal. Tapi Alhamdulillah masitoh bisa menyesuaikan dan lebih bagus,” ungkap Rita Sugiarto.

Perusahaan Travel Blak-blakan Anak dan Cucu SYL Ikut Rombongan Kementan Pergi Umrah 

Sementara itu, Wika Salim selaku juri mengungkap tentang duet Rita Sugiarto dan Masitoh. Dimana dia melihat penampilan Masitoh malam ini yang begitu memukau ketika berduet dengan legenda dangdut Tanah Air.

“Mama Rita salah satu artis senior yang memang semua penyanyi dangdut ingin nyanyi bareng sama mama. Dan Masitoh punya kesempatan. Malam hari ini aku liat Masitoh enjoy dan menikmati. Keren banget,” kata dia.

Sementara itu, dalam malam grand final ini diketahui Walikota Bandar Lampung, Eva turut hadir untuk mendukung finalis Masitoh. 

Bahkan dia juga menjanjikan Masitoh untuk memberikan hadiah umroh dengan kedua orang tuanya. 

“Saya mau kasih hadiah kejutan untuk Masitoh karena Masitoh sudah masuk tiga besar jadi bunda kasih umroh bersama kedua orang tuanya,” kata Walikota Lampung. 

Tak hanya itu saja, Eva juga menjanjikan hadiah lainnya jika Masitoh berhasil merebut gelar juara 1 Koplo Superstar ANTV. Mendengar hal itu, Masitoh terlihat tak kuasa menahan tangisnya. 

“Dan ada satu lagi kalau Masitoh masuk 1 besar ada satu kejutan. Ayo warga Lampung kita dukung Masito jadi nomor 1,”kata dia lebih lanjut.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya