Baru Seminggu Menikah, Istri Ketiga Vincent Raditya Melahirkan Anak Pertama

Kapten Vinvent Raditya dan Istri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kapten Vincent Raditya dan Fanny Margaretha membawa kabar mengejutkan. Vincent Raditya baru saja dikaruniai anak pertama dari sang istri. Fanny Margaretha baru saja melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter, pada 24 November 2022.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Kapten Vincent Raditya dan Fanny Margaretha sendiri baru menikah selama satu minggu, yaitu pada Sabtu 19 November 2022. Selain itu, pernikahan Kapten Vincent dan Fanny Margaretha sempat menuai kontroversi karena keduanya terpaut usia 17 tahun. Vincent kini berusia 38 tahun sedangkan Fanny 21 tahun. Scroll untuk info selengkapnya.

Kemudian, bayi mungil tersebut diberi nama Avelina Raditya. Selain itu, Vincent mengabadikan momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Vincent mengumumkan kelahiran buah hatinya dengan bahagia. Ia pun mengaku cuek jika ada orang atau warganet yang menghakimi dirinya soal kelahiran sang anak. 

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Kapten Vinvent Raditya dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini', suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa, ini kehidupan saya dan masa depan saya," tulis Vincent Raditya, dikutip dari akun Instagramnya @vincentraditya, Senin 28 November 2022.

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Tentu saja, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung dibuat heboh. Banyak yang beranggapan bahwa pria 38 tahun itu sudah lebih dulu menghamili sang istri. Vincent Raditya juga digoda dengan istilah DP (down payment) atau pembayaran di awal untuk mengibaratkan kehamilan sang istri. 

"DP duluan guys," sindir warganet.

"DP nya banyak amat capt hampir 8 bulan," sahut warganet lain. 

Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya

"Perasaan nikahnya 1 minggu yang lalu dah," komentar warganet. 

Untuk diketahui, Vincent dan Fanny baru saja menikah pada 19 November 2022 lalu. Ini merupakan pernikahan ketiga Vincent usai Vegen Acni dan Novita Condro. Sementara itu, bayi tersebut adalah anak kelima Vincent. 

Vilove Christian dan Verrill Raditya adalah dua anak pertamanya dari pernikahan dengan Vegen Acni. Kemudian anak lainnya bernama Dexter Raditya dan Gracelyn Valerie yang merupakan buah pernikahannya dengan Novita Condro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya