Cari Tahu Bakat Anak, Cut Meyriska Bolak Balik Konsultasi ke Psikolog

Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Anak-anaknya
Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Anak-anaknya
Sumber :
  • IG @cut_meyriska26

VIVA Showbiz – Cut Meyriska sebagai seorang ibu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak. Dia dan sang suami, Roger Danuarta bahkan beberapa kali membawa putra sulungnya untuk konsultasi ke psikolog.

Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini memiliki dua orang putra yang bernama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Photo :
  • YouTube

"Sekarang yang paling kecil (Jourell Kenzie Danuarta) sudah bisa tengkurap dan bisa ngoceh (berbicara) sudah mulai makan. Yang besar (anak pertama, Shaquille Kaili Danuarta) itu sudah mulai masuk sekolah playgrup gitu ya jadi udah ada rutinitas nya, sekolah, ngaji, gitu terus," ungkap Cut Meyriska saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 26 November 2022. .

Ia kerap kali membawa anaknya untuk konsultasi pada psikolog agar mengetahui bakat apa yang dimiliki oleh anaknya. Cut Meyriska melalukan itu karena tidak ingin memaksakan kehendaknya sebagai orangtua.

"Iya sempat (ke psikolog) memang kita biar tahu bakat anak kita tuh ke arah mana, daripada kita memaksakan kehendaknya kita," ucap Cut Meyriska.

"Sebenarnya konsultasi sama psikolog bukan karena ada something (sesuatu) juga ya," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title