Dijuluki Aktor Jago Ciuman, Ji Chang Wook: Saya Malu Tapi Suka

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Sabtu malam 3 Desember, Ji Chang Wook menggelar Fan meeting bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA. Digelar sejak pukul 18.30 WIB Ji Chang Wook berhasil membuat para fans wanita berteriak histeris sejak awal hingga akhir acara.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dalam fan meeting tersebut Ji Chang Wook sempat membicarakan sejumlah drama yang telah dibintanginya. Mulai dari If You Wish Upon Me, The Sound of Magic, Lovestruck In The City, Backstreet Rockie, Suspicious Partner, The K2 dan drama terbarunya yang akan tayang di tahun 2023 yakni The Worst Evil.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dari sejumlah drama yang dibintangi Ji Chang Wook tak sedikit para fans yang menjulukinya sebagai aktor yang jago ciuman, misalnya saja di drama Suspicious Partner.

Dijuluki sebagai aktor yang jago ciuman Ji Chang Wook sempat tersenyum malu di hadapan para penggemarnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

“Saya malu-malu tapi suka,” kata Ji Chang Wook, Sabtu 3 Desember 2022.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner

Photo :
  • SBS

Tidak hanya dijuluki sebagai aktor yang jago ciuman, Ji Chang Wook juga sering mendapat predikat sebagai aktor yang seksi. Hal ini menyusul dengan bentuk tubuh sixpack Ji Chang Wook yang begitu sempurna seperti di drama The K2. Terkait hal itu, Ji Chang Wook mengaku senang.

Sementara itu, Ji Chang Wook juga mengungkap momen dirinya merasa seksi adalah saat melakoni pekerjaannya sebagai aktor.

“Saya merasa seksi pada saat saya melakukan sesuatu secara sepenuh hati. Saya lagi kerja  juga dan saya sedang bekerja keras. Nah, saat saya sedang bekerja keras itu Anda melihat saya seksi,” kata dia.

Ji Chang Wook

Photo :
  • GQ Magazine

Sementara itu, dalam drama romantis Lovestruck in the City, Ji Chang Wook yang berhasil menyita perhatian para fansnya. Beradu akting dengan Kim Ji Won, Ji Chang Wook memerankan tokoh Jae Won digambarkan sebagai sosok pria yang susah move on dari Eun Oh (Kim Ji Won).

Saking populernya drama tersebut, Ji Chang Wook kembali mereka ulang salah satu adegan dalam Lovestruck in the City yakni adegan saat dia melakukan panggilan 'morning call' ketika menyatakan perasaan melalui telepon kepada Eun Oh.

Mendapati tantangan itu, Ji Chang Wook yang menggunakan t-shirt putih dan dibalut jas hitam nampak tersenyum ke arah penggemar yang hadir. Penggemar kemudian dibuat histeris saat Ji Chang Wook mengatakan kata 'Putri'.

"Bangun putriku," kata Ji Chang Wook sambil tersenyum.

Tak hanya sekali, Ji Chang Wook juga mengungkapkan kalimat tersebut sebanyak dua kali.

"Bangun putriku," kata dia lagi.

Bukan hanya menggunakan kata putri saja, Ji Chang Wook juga membuat 'morning call' untuk fans yang hadir dengan kata sayang.

"Bangun sayang," kata Ji Chang Wook.

"Bangun sayang," kata Ji Chang Wook lagi.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama, Ji Chang Wook juga sempat mendeskripsikan fan di Indonesia sebagai fans yang unyu hingga mantul.

"Unyu-unyu," kata Ji Chang Wook saat mendeskripsikan penggemarnya di tanah air.

"mantul," kata Ji Chang Wook lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya