Denise Chariesta Ungkap Perselingkuhan AD dan RA, Nama Luna Maya Terseret

Denise Chariesta dan Luna Maya
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Denise Chariesta bikin geger lagi karena mengungkapkan dugaan perselingkuhan antara presenter papan atas inisial AD dan RA. Hal ini dia ungkapkan lewat kanal YouTube dengan judul Da Tau Series episode 8 pada 5 Desember 2022 kemarin. Denise Chariesta mengetahui hal itu karena Bulan membocorkannya.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Bulan merupakan nama sindiran yang diduga ditujukan kepada Luna Maya.

"Gue tau cerita ini saat gue lagi makan bareng di sana nggak ada satu orang pun yang tahu soal gue sama RD dulu," ungkap Denise Chariesta di kanal YouTube miliknya.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

“Satu hal yang buat gua yakin kalau perselingkuhan wajar di lingkungan mereka adalah saat gua tau kalau istri dari RD pernah berselingkuh dengan RA beberapa tahun lalu. Dan yang bocorin cerita ini adalah Bulan,” kata Denise Chariesta melanjutkan.

Denise Chariesta mengaku mendengar kabar perselingkuhan itu kurang lebih 3-4 tahun lalu. Pengusaha bunga ini mengaku mendengar cerita tersebut saat ia sedang makan bersama dengan para artis.

Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

Kala itu, Denise Chariesta sudah menjalin hubungan gelap dengan RD dan ia berniat mengajukan proposal bunga untuk dipromosikan oleh artis-artis tersebut. Saat itu, hubungan masih tak diketahui oleh siapapun.

Perselingkuhan bermula saat AD dan RA terlibat dalam satu program acara TV yang sama. Denise Chariesta menyebut acara TV itu Dahsyat, namun diplesetkan dengan mengatakan bahwa saking Dahsyatnya terjadi perselingkuhan antara AD dan RA.

"Pokoknya pas mereka punya acara host TV bareng, gak tau namanya apa judulnya. Pokoknya Dahsyat banget banyak yang nonton gitu, saking Dahsyatnya banyak yang nonton. Saking Dahsyatnya terjadi perselingkuhan,” tutur Denise.

Denise juga mengatakan bahwa wanita inisial AD itu sering curhat dengan istrinya si pria inisial RA itu. Denise jadi bingung lantaran si AD suka menangis kepada istrinya RA.

"Buset gue bingung sama lingkungan itu, kan setahu gue, gue lihat di konten-konten kan bininya si RD sama bininya si RA yang inisialnya GG itu baik banget. Ngonten bareng, nangis bareng, curhat bareng. Gue bingung tuh," ujar Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya