Inul Daratistaa Diundang ke Pernikahan Kaesang, Ungkap Doa Terbaik

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Tinggal menghitung hari, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Erina Gudono. Akan nikah Kaesang dan Erina akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Pedangdut Inul Daratista, merasa sangat senang karena menjadi salah satu tamu yang diundang ke acara pernikahan Kaesang dan Erina. Melalui Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mengunggah foto undangan pernikahan dari Kaesang dan Erina. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Dalam undangan itu tertera nama tamu undangan yakni Ainur Rokhimah atau Inul Daratista. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungakapkan perasaan bahagia dan terima kasih karena telah diundang untuk hadir dalam acara pernikahan Kaesang.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

"Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp 

mba @erinagudono," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Selasa, 6 Desember 2022.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Inul lantas memberi doa terbaik untuk calon mempelai tersebut. Ia berharap, seluruh rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

"Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua.

masyaa Allah saya di elingi ???????? semoga lancar prosesinya,amiin," tulis Inul.

Sebagai informasi, mahar yang diberikan Kaesang kepada Erina adalah seperangkat alat salat dan uang Rp300 ribu. Kaesang pun membeberkan alasannya mengenai besaran uang Rp300 ribu yang ia pilih sebagai mahar.

"Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu. Ya itu betul. Seperangkat alat salat dan nanti akan ada tambahan lagi," kata Kaesang usai gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

"Kenapa uang Rp300 ribu, nggak tahu kenapa ya. Pengennya Rp300 ribu saja. Kalau Rp100 juta kemahalan," kata Kaesang sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya