Heboh Bunga Citra Lestari Diisukan Hamil, Begini Tanggapan Ariel NOAH

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH
Sumber :
  • instagram/@bclsinclair

VIVA Showbiz – Belum lama ini, penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak jadi perbincangan hangat warganet saat sedang tampil di atas panggung dengan perut buncit. Akhirnya, warganet pun beranggapan bahwa janda Ashraf Sinclair ini tengah hamil

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Warganet tidak menyangka dengan kabar tersebut, mengingat sampai saat ini BCL belum menikah lagi. Banyak juga dari mereka yang menduga bahwa perut buncit BCL ini adalah anak dari musisi terkenal Ariel NOAH

Hal ini karena kedekatan BCL dan Ariel belakangan ini sehingga memunculkan anggapan ada hubungan spesial di antara keduanya. Kabar tersebut pun sampai ke telinga sang musisi. Ariel NOAH mengaku bahwa kabar tersebut hanyalah isu saja. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH

Photo :
  • instagram/@bclsinclair

Vokalis grup band NOAH tersebut menilai bahwa warganet hanya melempar isu dan menduga memberikan komentar iseng terhadap perut buncit BCL. Ariel pun tidak menanggapi dengan jelas BCL yang diduga tengah hamil tersebut. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Itu iseng aja orang ngomongin dia (Bunga Citra Lestari)," ujar Ariel NOAH saat ditemui awal media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Ariel NOAH bukan baru-baru ini saja. Keduanya dikabarkan sudah dekat dan bahkan ketika pemakaman Ashraf Sinclair pun, Ariel tampak menenangkan BCL saat dilanda kesedihan. 

Ariel NOAH dan BCL

Photo :
  • Tangkapan Layar

Isu BCL hamil ini mencuat saat BCL gladi resik dengan pakaian kaus crop top putih dan legging ketat hitam menjadi sorotan publik. Pakaian yang ketat dengan angle video dari sisi samping membuat perut BCL tampak buncit seperti sedang hamil. 

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menuangkan pandangan mereka terhadap video tersebut. Warganet mengatakan bahwa video tersebut diambil baru-baru ini ketika Bunga Citra Lestari diundang ke sebuah acara di Medan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya