Datang ke Rumah Duka, Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • Instagram @kesharatuliu05

VIVA Showbiz – Artis Kesha Ratuliu datang langsung ke rumah duka tempat ayah Marsha Aruan disemayamkan. Kedatangan Kesha ingin menguatkan Marsha, terlebih keduanya sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. 

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Support kan, karena Marsha kan rekan aku juga, terus dekat juga sama suamiku, jadi support aja,” kata Kesha Ratuliu di rumah duka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 8 Desember 2022. Scroll selanjutnya. 

Kesha dan Marsha sudah saling mengenal dan berteman sejak kecil dan kerap syuting bersama. Kesha menjadi salah satu saksi bertapa dekatnya hubungan Marsha dengan sang ayah, Maruli Aruan.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Marsha Aruan

Photo :
  • Tangkapan layar

“Dari dulu kan aku syuting sama Marsha dari kecil kan, jadi kayak kehadiran ayahnya tuh selalu ada juga di depan mata aku, jadi Marsha sama ayahnya cukup dekat sih,” kata Kesha.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Sebagai salah satu sahabat dekat, Kesha merasa sangat salut dengan ketegaran hati Marsha saat sang ayah meninggal dunia. Kesha bersyukur karena Marsha tidak terlalu larut dalam kesedihan.

“Marsha cukup kuat sih, kuat banget menurut aku, karena biasanya kan anak pertama belum menikah, kehilangan sosok ayah tuh akan sangat berat tapi Marsha emang sangat kuat sih, jadi aku ngeliat Marsha kuat banget sih sekarang Alhamdulillah,” ujar Kesha.

Kesha Ratuliu

Photo :
  • Instagram/kesharatuliu

Sebagai informasi, Ayah Marsha Aruan, Maruli Aruan, meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022, sekitar pukul 18.45 WIB. Maruli meninggal dunia karena sakit yang diidapnya.

Melalui Instagram story pribadinya, Marsha Aruan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang ayah. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Marsha dan sang ayah tampak menatap ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marsha mengungkapkan pernyataan haru. Marsha memberi tahu sang ayah bahwa film terbarunya yakni Nagih Janji Cinta tayang pada hari ini, Kamis, 8 Desember 2022. Menurut Marsha, sang ayah belum sempat menonton film terbarunya itu.

"Ayah filmku tayang loh hari ini. Ayah belum sempet nonton ya kemaren hehe," tulis Marsha Aruan dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya