Nick Carter Dituding Perkosa Wanita Autis di Bawah Umur saat Konser Backstreet Boys

Nick Carter.
Nick Carter.
Sumber :
  • Instagram @nickcarter.

VIVA Showbiz – Member boyband Backstreet Boys, Nick Carter dituduh memperkosa seorang penggemar setelah konser Backstreet Boys di tahun 2001 lalu. Penggemar wanita tersebut diketahui masih di bawah umur ketika itu, serta mengidap autisme dan kelumpuhan otak.  

Pasca 11 tahun insiden itu, akhirnya pada Kamis waktu setempat, korban yang bernama Shannon "Shay" Ruth mengajukan gugatan perdata kepada Nick Carter. Gugatan tersebut menuntut Nick Carter untuk ganti rugi sebesar US$30 juta atau setara Rp467,8 juta atas penyerangan yang membuatnya trauma secara permanen. Scroll untuk info selengkapnya.

Mengutip laman NY Post, Jumat 9 Desember 2022, Ruth kembali menceritakan pengalaman tak mengenakannya. Saat itu, Ruth yang baru berusia 17 tahun diundang oleh Nick Carter ke bus turnya setelah melihat Ruth menunggu di antrean untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ruth mengklaim Backstreet Boy memberinya "minuman lucu" yang disebut "jus VIP" dan memaksanya untuk memberinya seks oral di kamar mandi bus. Menurut pengakuannya, Carter kemudian membawanya ke belakang bus dan memperkosanya.

Backstreet Boys.

Backstreet Boys.

Photo :
  • Instagram @backstreetboys

"Saya berulang kali memintanya untuk berhenti. Saya sangat kesal sehingga saya menangis sepanjang insiden mengerikan itu. Setelah itu, dia memanggilku 'anak kecil terbelakang' dan mengancamku. Dia juga mengatakan dia akan membuat orang menentang saya karena dia adalah Nick Carter dan dia akan menghancurkan hidup saya," kenang Shay pada konferensi pers di Beverly Hills, California, saat mengumumkan gugatan tersebut.

Ruth, yang termasuk dalam spektrum autisme dan memiliki kasus ringan kelumpuhan otak, tertular HPV dari pemerkosaan tersebut, kata pengacaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title