Jerinx Buat Ulah Lagi, Nora Alexandra Kena Caci Maki

Nora Alexandra dan Jerinx.
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA Showbiz – I Gede Aryastina atau dikenal Jerinx kembali menjadi sorotan setelah unggahannya di akun twitternya belum lama ini. Dalam tweetnya itu, Jerinx mengungkap terkait tentang vaksin COVID-19.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Beberapa waktu lalu, dalam unggahannya itu, Jerinx sempat menyebut tentang Eben Burgerkill dalam unggahannya itu. Hal ini bermula dari cuitan terkait dengan drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins yang mengalami kematian akibat serangan jantung setelah mendapat suntikan mRNA (jenis vaksin COVID-19). Scroll selanjutnya ya.

"KACUNG-KACUN DAVE GROHL DAN LEMBAH SILIKON KOMEN DONG. R.I.P Eben Burger Kill," tulis Jerinx sambil menyertakan translitasi tulisan dari akun @drAseemMalhotra terkait dengan insiden kematian drummer Foo Fighters.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Eben Burgerkill

Photo :
  • Instagram @ebenbkhc

Sontak saja, cuitan Jerinx itu membuat istri Eben, Anggi Pratiwi atau Bubu Anggi geram. Seperti diketahui, Eben yang merupakan gitaris Burgerkill itu meninggal dunia usai mengalami serangan jantung.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Anggi Bubu kemudian memposting cuitan Jerinx itu dan mempertanyakan maksud dari suami Nora Alexandra itu.

"Apa hubungannya sama almarhum suami saya? Tolong jangan bawa-bawa nama almarhum untuk agendamu," tulis Anggi.

Jerinx dan Nora Alexandra

Photo :

Unggahan Bubu Anggi itu hingga kini tidak direspon oleh Jerinx, melainkan istri dari Jerinx yakni Nora Alexandra. Dia meminta maaf kepada Anggi atas tindakan sang suaminya itu.

"Nora pribadi memohon maaf kepada mbak @bubu_anggi dan Alm. mas Eben atas apa yang JRX tweet di twitternya. Sekali lagi Nora tidak mengetahui dia membuat tweet ini. Nora juga turut berduka atas kepergian mas Eben," tulis Nora Alexandra.

Nora juga mengaku sudah mengingatkan sang suami untuk bijak dalam membuat utasan. Namun Nora mengaku tidak bisa merubah watak suaminya itu. Dia juga kembali meminta maaf kepada Anggi dan mendiang Eben serta para fans.

"Nora sudah mewanti-wanti JRX sebelum jauh masalah ini ada. Di sini memang ternyata lagi Nora tidak bisa merubah watak seseorang, mbak @bubu_anggi maafin Nora ya mbak dan maafin JRX ya mba, untuk fans mas Eben dan band mas Eben mohon dimaafkan," tulis Nora Alexandra.

Sebagai informasi, pada 10 Juli 2021 lalu Jerinx terlibat masalah hukum usai dilaporkan oleh Adam Deni ke Polda Metro Jaya. Kasus ancaman kekerasan bermula saat Adam berkomentar dalam unggahan Jerinx yang menyebut banyak artis Tanah Air menerima endorse untuk mengaku positif COVID-19. Adam pun melalui komentarnya itu meminta daftar artis tanah air yang di-endorse COVID-19 seperti yang dituduhkan Jerinx. Komentar Adam beberapa kali dibalas oleh Jerinx, keduanya berseteru di kolom komentar tersebut.

Setelah kejadian itu, akun Instagram Jerinx @jrxsid tiba-tiba menghilang pada 2 Juli 2021. Tak lama setelah akunnya hilang, Jerinx menelepon Adam Deni. Jerinx menuduh Adam Deni menghilangkan akun Instagramnya. Saat menelepon Deni, Jerinx disebut-sebut mengeluarkan kata-kata kasar dan ada pula kalimat mengancam.

Tak hanya terkait dengan Adam Denny, Jerinx juga sempat terjerat kasus "IDI kacung WHO". Hal ini bermula dari unggahan yang dibuat pada 13 Juni 2020 itu, Jerinx menyebut bahwa IDI dan pihak rumah sakit merupakan kacung Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Jerinx SID

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

"Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan RS seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan dites CV19. Sudah banyak bukti jika hasil tes sering ngawur kenapa dipaksakan? Kalau hasil tes-nya bikin stress dan menyebabkan kematian pada bayi/ibunya, siapa yang tanggung jawab?," tulis Jerinx kala itu.

Tak hanya itu, ia menuliskan keterangan gambar pada unggahannya yang berbunyi, 'BUBARKAN IDI! Saya gak akan berhenti menyerang kalian @ikatandokterindonesia sampai ada penjelasan perihal ini!'.

Imbas unggahan tersebut, IDI Bali lantas melaporkan Jerinx ke Polda Bali pada 16 Juni 2020. IDI Bali menilai unggahan Jerinx yang menyebut 'Kacung WHO' merupakan fitnah dan telah mencoreng nama IDI. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya