Stres, Adele Harus Diterapi hingga Lima Kali Sehari

Adele
Sumber :
  • instagram @adele

VIVA Showbiz – Adele menceritakan kisah sedihnya saat ia harus bercerai dari mantan suami yakni Simon Konecki pada tahun 2019 silam. Hal tersebut ia beberkan saat menggelar konser di Las Vegas baru-baru ini.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Dilansir dari New York Post, dalam sebuah klip yang viral di Twitter Adele mengungkapkan bahwa ia sampai stres menghadapi perceraian

“Aku mulai menjalani terapi lagi padahal aku sudah tidak melakukannya lagi dalam beberapa tahun, tapi aku membutuhkannya,” kata Adele.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Pelantun lagu Chasing Pavements ini bahkan harus melakukan lima sesi terapi dalam sehari.

Adele

Photo :
  • instagram @adele
5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

“Sebelumnya, tentu saja, ketika aku sedang mengalami perceraian, pada dasarnya aku melakukan lima sesi terapi sehari,” ungkapnya. 

Adele menyebut bahwa ia melakukan terapi lantaran ingin memastikan dirinya tetap waras dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Sekarang aku melakukannya karena aku hanya ingin memastikan bahwa aku mengisi ulang (energi) diriku setiap pekan memastikan aku bisa memberikan segalanya,” tutur Adele.

Ada masa di mana Adele ketakukan tampil di acara-acara besar dan ia menumpahkan hal tersebut kepada terapisnya. 

“Itu tentang pertunjukan seperti ini. Aku selalu menjadi sangat emosional. Aku suka membuat musik, tapi ada sesuatu tentang pertunjukan live yang benar-benar membuatku takut,” aku Adele. 

Momen takut itu juga diakui Adele yang membuatnya ragu melakukan tur besar-besaran. Namun ia berusaha untuk mencobanya. 

“Itulah mengapa aku bukan artis (yang mengadakan) tur besar. Aku melakukannya untuk membuktikan bahwa aku bisa melakukannya. Tapi pengalamannya berada di ruangan sebesar ini, aku rasa mungkin aku akan menjadi artis live selama sisa hidupku,” jelasnya.

Usai menjalani konser di Las Vegas, Adele dikabarkan ingin menempuh pendidikan untuk meraih gelar di jurusan Sastra Inggris. Ia mengaku bakal menjadi guru Bahasa Inggris jika bukan sebagai penyanyi.

“Setelah Vegas aku ingin mendapatkan gelar dalam Sastra Inggris. Jika aku tidak jadi penyanyi, aku akan menjadi guru Bahasa Inggris,” kata Adele seperti yang dikutip dari NME.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya