Inul Daratista Masuk Rumah Sakit, Gagal Hadiri Pernikahan Kaesang dan Erina

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis yang diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Beberapa waktu yang lalu, Inul juga diketahui sempat mengunggah foto yang menampilkan undangan fisik pernikahan Kaesang dan Erina ke Instagram pribadinya.

Gara-gara Kalung, Agama Anak Feni Rose Dipertanyakan Netizen

Namun sayang, karena alasan kesehatan, Inul tidak bisa hadiri dalam acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Informasi itu disampaikan Inul di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan Kaesang dan sang kakak, Gibran Rakabuming.

Djarot PDIP Sindir Jokowi: Presiden Satu-satunya yang Anak-Menantu Terlibat Aktif Politik

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Hal yang menarik perhatian adalah, dalam foto itu Gibran tampak mengenakan kaos warna hitam bertuliskan nama INUL & ADAM. Tidak hanya itu, dalam kaos tersebut juga terlihat beberapa foto Inul dan sang sumi, Adam Suseno.

Kritik Djarot PDIP soal Keppres IKN Belum Diteken Jokowi: Konsekuensi Kebijakan yang Tergesa-gesa

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul berterima kasih karena banyak warganet mengirim foto tersebut kepada dirinya. Inul merasa sangat senang.

Tidak lupa, Inul juga memberi doa terbaik kepada mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram/inul.d

"Masyaa Allah, pd ngirimin foto ini ke saya. matur nuwun semua.Bahagia selalu buat ke2 mempelai,diparingi sehat smua,melihat prosesinya yg cukup padat," tulis Inul dikutip VIVA, Senin, 12 Desember 2022.

"Bahagia dan Terima kasih sdh membuat kita smua bahagia ,se Indonesia melihat guyupnya dan meriahnya prosesi semua turut menikmati. Doa terbaik dari kami smua buat keluarga besar Bpk Presiden dan Ibu Iriana, juga mas Kaesang-Mba Erina," tambahnya.

Sontak saja, para warganet memberi beragam komentar dalam unggahan itu. Ada warganet tang bertanya mengenai alasan Inul tidak hadir dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina, padahal sudah diundang.

Ternyata, Inul jatuh sakit sampai masuk rumah sakit, maka dari itu ia tidak bisa hadir dalam acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo tersebut.

"Bunda td gak liat di tamu undangan sya liatin satu prrsatu td ada Eyang Titi sy kira dteng sama Bunda tp sama anaknya," tanya seorang warganet.

"Tadinya mau barengan , tapi aku masuk rumah sakit jd urung pergi takut pingsan di jalan," kata Inul menjawab.

Saat ini kondisi kesehatan Inul Daratista sudah membaik dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya