Onadio Leonardo Ungkap Hal Ini yang Buatnya Sakit Hati Jika Dilakukan Anaknya

Onadio Leonardo dan putranya, Juan
Sumber :
  • instagram.com/onadioleonardo

VIVA Showbiz – Leonardo Arya yang dikenal sebagai Onadio Leonardo berbagi cerita tentang keluarganya. Onad mengaku ia akan sangat sakit hati jika sang anak melakukan beberapa hal tertentu padanya.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Onad mengungkapkan hal tersebut saat berbincang bersama dengan suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Menurutnya jika sang anak sudah mengatakan dia tidak membutuhkan orang tuanya lagi itu salah satu hal yang menyakitkan untuknya.

“Kalau ngomong, ‘Gua enggak butuh lo lagi, ya. Gua enggak minta dilahirin’. Itu sedih gua, satu” kata Onadio Leonardo, dikutip dari Noice pada 13 Desember 2022.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Onadio Leonardo.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Tak hanya itu, Onad juga bercerita tentang hal yang bakal membuat sedih dirinya jika hal itu terjadi pada anaknya. Untuknya, ia akan sangat sedih jika sang anak berurusan dengan pihak kepolisian.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

“Kalau ngelakuin, ditangkep polisi sih gua. Sedih aja gua. Enggak, gua sedih aja karena ngerasa enggak bener, padahal gua udah dari kecil nih gua didik, udak gua asikin nih gini, gini, gini. Tapi , ternyata dia di belakang masih kayak gitu,” pungkasnya.

"Atau kalau masalah perkataan yang itu, lo tahu enggak sih ada anak-anak orang yang suka ngomong, 'Emang gua minta dilahirin sama lo?'," ungkap suami dari Beby Prisillia Gustiansyah.

Namun, walaupun Onad sangat sakit hati jika sang anak berkata tak membutuhkannya lagi dan tidak minta dilahirkan dalam keluarganya. Onad tetap akan berbesar hati menghadapi sang anak.

"Iya, gua ngerti sih lo enggak minta dilahirin, cuma talk nicely lah. Toh, kitanya juga asik, lo ngerti enggak sih?" jelasnya.

"Itu gua sakit, tapi enggak bakal gua apa-apa, paling gua sentil kupingnya dari kiri," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya