Aktor Jepang Gajiro Sato, Ditemukan Tewas di Bak Mandi oleh Putranya

Gajiro Sato
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor veteran Jepang Gajiro Sato dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 78 tahun di kediamannya di Setagaya, Tokyo pada Sabtu, 10 Desember 2022 yang lalu.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Gajiro terkenal karena perannya dalam serial film populer Otoko wa Tsurai yo (Sulit Menjadi Pria ) . Aktor yang tinggal sendirian ini ditemukan tak bergerak di bak mandi rumahnya oleh sang putra yang baru datang berkunjung pada Sabtu kemarin. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Menurut laporan, Gajiro meninggal sehari sebelum jasadnya ditemukan dan penyebab kematiannya kemudian diketahui adalah gagal jantung iskemik. Gajiro dikatakan sehat dan bebas dari penyakit sebelum kematiannya.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Sesaat usai ditemukannya Gajiro Sato sudah tak bernyawa, sang putra pun akhirnya segera meminta bantuan ketika menemukan ayahnya tidak sadarkan diri.  Aktor yang tidak menunjukkan tanda-tanda cedera itu dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Meninggal Mendadak

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Ilustrasi bak mandi

Photo :
  • pixabay

Kepergian Gajiro Sato pun terbilang cukup mendadak. Di mana, sehari sebelum dinyatakan meninggal dunia, ia sempat berbicara dengan putranya. Hal inilah yang lantas membuat keluarganya jadi merasa terkejut dengan meninggalnya sosok sang aktor yang terbilang tiba-tiba ini.

Seperti mengutip dari laman 8days SG, sebelum kematiannya Gajiro nampak sehat dan tidak menderita penyakit apa pun sebelum kematiannya. Sebagai informasi tambahan, aktor Jepang Gajiro Sato ini merupakan aktor yang sudah merintis kariernya dari 1968 melalui film Fukeba Tobuyona Otokodaga.

Namanya Gajiro pun semakin meroket usai dirinya juga pernah membintangi film Otoko wa Tsurai yo. Perannya sebagai Genko, seseorang yang bekerja di kuil Shibamata Taishakuten Tokyo. Gajiro merasakan ketenaran pertamanya setelah berperan sebagai Genko, seorang tukang berjanggut yang bekerja di kuil Shibamata Taishakuten Tokyo.

Pada saat itu serial film  Otoko wa Tsurai yo sukses disutradarai oleh Yoji Yamada. Meski sudah tua, Gajiro tetap aktif di dunia hiburan dan membintangi film investigasi 2020, Tsumi no Koe (2020). Oleh karena itulah, kepergian Gajiro Sato berhasil mengundang perhatian masyarakat. Hingga tak sedikit dibuat penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya