Disebut Sepi Job dan Utang untuk Beli Beras, Ini Kata Caca Handika

Caca Handika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA Showbiz – Lama tak terdengar kabarnya, kini pedangdut Caca Handika dikabarkan tengah mengalami kesulitan ekonomi. Kabar itu bahkan menyebut Caca Handika harus utang ke sana ke mari. Bahkan, Caca juga dikabarkan tidak memiliki uang untuk sekedar membeli beras.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Kabar yang sempat beredar itu ditepis langsung oleh yang bersangkutan. Caca Handika menjelaskan adanya salah paham dari kabar tentang dirinya itu. Scroll selanjutnya ya.

"Itu sebetulnya salah paham. Bukan sampai ngutang beli beras," ungkap Caca Handika, saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV, dikutip Kamis 15 Desember 2022.

FOKUS: Ciamis Berdarah

Caca Handika

Photo :

Karier Caca Handika di dunia hiburan Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sudah eksis sejak tahun 80-an dan hingga kini namanya masih terus diingat oleh masyarakat. 

Cadangan Devisa RI Maret Turun Jadi US$136,2 Miliar Buat Bayar Utang dan Stabilisasi Rupiah

Kesuksesannya itu ternyata memberikan dampak yang kurang menyenangkan bagi pelantun lagu Mandi Kembang itu. Caca mengatakan, tidak ada orang yang percaya ia sedang kesulitan ekonomi mengingat profesinya sebagai selebriti.

"Jadi artis itu tidak sederhana, kalau pun kita gak punya uang, orang gak percaya kalau kita ngutang beras, begitu," ujar Caca Handika.

Ilustrasi utang.

Photo :
  • U-Report

Caca Handika mengungkap, memang suka berutang sejak lama. Namun, banyak orang yang tidak percaya bahwa ia berhutang karena benar-benar tidak memiliki uang.

"Padahal ngutang mah sudah jadi budaya saya, hehe. Karena gak gitu juga (punya uang terus)," imbuhnya sambil tertawa.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Caca Handika sempat bekerja sebagai soundman. Bermula dari hobinya bekerja di belakang panggung, Caca pun berharap suatu hari ia akan menjadi bintang utama di atas panggung.

"Iya dulu jadi kru soundman, selain jadi hobi saya memang punya cita-cita manggung," tutur Caca Handika.

Pria 64 tahun itu dikenal sebagai penyanyi dangdut senior tanah air dengan suaranya yang unik dan khas. Sejak lulus SMA di tahun 1983, Caca tidak meneruskan pendidikannya ke perguruan tinggi dan memilih untuk terjun ke dunia hiburan demi mencari uang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya