Sering Dituduh Tak Bekerja, Rizky Billar Bandingkan dengan Khaby Lame

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Nama Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Usai kasus KDRT yang menyeret namanya, ia kerap kali dianggap tak bekerja oleh warganet karena jarang mengunggah dirinya sedang mencari nafkah.

Ivan Gunawan Curhat Dicuekin Pelayan Beach Club di Bali, Netizen: Setop Merasa Spesial!

Karena tuduhannya itu, Rizky Billar merasa kecewa dan tersinggung. Ia tidak terima jika dianggap tidak melakukan apa-apa untuk istrinya, Lesti Kejora

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar
Warga Hajar Bocah Tawuran Hingga Tewas di Jakbar, Netizen Dukung Pelaku: Menyala Abangku

“Ya kadang-kadang tuh saya kan sebagai suami saya ada rasa kecewa, ada rasa tersinggung kalau seandainya tanggung jawab saya atau apa yang saya lakukan terhadap istri tuh dianggap tidak ada,” ungkap Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 16 Desember 2022.

“Karena kadang-kadang orang menilai tidak terlihat mereka menganggap itu tidak ada," tambahnya.

Marshel Widianto Panen Hujatan Setelah Diusung Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Ayah satu anak itu kemudian mengatakan jika dirinya hanya membiarkan segala hujatan pada dirinya. Menurutnya, akan ada waktunya untuk menjawab.

“Tapi ya saya tidak perlu membuktikan sesuatu biarkan saja nantinya waktu yang menjawab,” pungkasnya.

Selain itu, Billar juga menyinggung sosok TikToker Khaby Lame. Baginya, di rumah saja juga bisa menghasilkan puluhan miliar, seperti yang dilakukan Khaby Lame.

“Kalau kalian tau Khaby Lame kembali lagi, itu adalah sosok orang yang membuktikan bahwa dia hanya di rumah namun mampu menghasilkan belasan miliar, bahkan puluhan miliar, nah bayangkan kalau orang itu tinggal di Indonesia, mungkin dia akan dianggap ngepet kali ya," jelasnya.

Pria berusia 27 tahun ini mengaku jarang mengunggah tentang pekerjaan ke sosial medianya. Menurutnya, masyarakat awam merasa bekerja harus terlihat.

“Itu tadi banyak masyarakat awam kita yang menilai bahwa kerja itu harus terlihat," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya