Arya Saloka Datang ke Pengajian 1000 Hari Ibunda Jokowi, Langsung Diburu Ibu-ibu

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz - Aktor Arya Saloka ikut menghadiri pengajian dan tahlilan 1.000 hari wafatnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di Solo, Minggu, 18 Desember 2022. Kehadiran pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu hadir atas undangan Presiden Jokowi.

Cerita Jokowi Bertemu Bos Apple-Microsoft: Memprihatinkan

Berdasarkan pantauan VIVA, setelah semua rangkaian acara pengajian selesai, Arya Saloka langsung diburu ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Arya Saloka pun menuruti permintaan satu per satu ibu-ibu jemaah pengajian tersebut untuk berfoto, baik selfie maupun foto bersama-sama. Kehadiran lawan main Amanda Manopo itu cukup mengagetkan. Ia tampak ramah dan murah senyum saat disapa sejumlah ibu-ibu tamu undangan yang hadir dalam acara pengajian tersebut. 

Jawaban Kocak Jokowi Usai Lengser

Bahkan, Arya Saloka terlihat selalu menjawab panggilan maupun sapaan para tamu undangan yang hadir di rumah mendiang ibunda Presiden Jokowi.

Arya Saloka (tengah).

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq.
Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Jokowi: Udah Bener

Selain Arya Saloka, acara pengajian peringatan 1.000 hari wafatnya Sujiatmi Notomiharjo juga dihadiri Presiden Jokowi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Anggota Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya, Ketua MK Anwar Usman dan tamu undangan lainnya.

Arya Saloka mengaku kehadirannya tersebut dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu, ia juga turut serta mendoakan Almarhumah ibunda Presiden Jokowi yang telah meninggal dunia pada 25 Maret 2020 lalu. 

“Tadi ikut mendoakan Ibu Sujiatmi. Ini ke sini diundang (Pak Jokowi) seperti itu,” kata dia saat ditemui wartawan usai acara pengajian memperingati 1.000 hari meninggalnya Sujiatmi Notomoharjo di kediaman pribadi mendiang, Minggu, 18 Desember 2022.

Ia mengaku datang ke acara pengajian tersebut tidak sendirian tetapi bersama dengan tamu undangan lainnya. Bahkan, Arya Saloka datang lebih awal ke acara tersebut sebelum Presiden Jokowi hadir. 

“Saya datangnya dari awal. Dari sebelum bapak (Presiden Jokowi) datang sampai baca doa bersama. Semuanya sampai selesai,” ujar dia.

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka

Dalam kesempatan itu, bapak satu anak tersebut menceritakan telah mengenal sosok ibunda Presiden Jokowi sejak lama. 

“Iya udah," kata dia singkat sambil pamit meninggalkan wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya