Meski Beda Agama, Susan Sameh Tetap Temani Ibunda Rayakan Natal

Susan Sameh di Blue Carpet Moment di Disney Content Showcase 2022.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA Showbiz – Diketahui artis Susan Sameh akan merayakan Natal bersama sang ibunda. Meski menganut agama yang berbeda dengan ibunda tercinta, tapi mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak bersemangat untuk merayakan bersama sang ibunda. 

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Berdasarkan rencana, Susan akan berangkat ke kota kembang Bandung, Jawa Barat, untuk mengikuti perayaan Natal bersama ibunda. Hal ini diungkapkan langsung oleh dirinya dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Intens Investigasi. 

"Planning aku tahun baru ini aku mau ke Bandung, mau christmas temenin mami. Mami aku kan ngerayain christmas, jadi aku temenin mami aku," kata Susan Sameh.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Susan Sameh di Blue Carpet Moment di Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Mempunyai rasa toleransi beragama yang tinggi, artis berusia 25 tahun itu mengaku tidak masalah bila harus menghantarkan sang ibunda ke gereja untuk melaksanakan ibadah. Mengingat, beberapa tahun belakangan ibundanya itu tidak bisa ke gereja karena pandemi Covid-19. 

Viral Penampakan Masjid dan Gereja Berada di Kedalaman 1.760 Meter Perut Bumi

"Natal tahun ini benar-benar aku seneng. Ya karena tahun lalu itu mami nggak bisa datang ke gereja, karena lagi ada pandemi. Mudahan-mudahan tahun ini aku bisa nemenin ke gereja untuk dia ngerayain christmas," jelasnya.

Bukan hanya ikut menemani ibundanya saat merayakan Natal di gereja. Mantan pacar Fero Walandouw ini juga sekaligus akan merayakan malam pergantian tahun baru di Bandung bersama keluarga besarnya. 

"Aku juga mau tahun baruan di sana," ucapnya.

Susan Sameh.

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Susan mengatakan bahwa kini ia selalu merayakan tahun baru bersama keluarganya. Meski sibuk dengan berbagai pekerjaan, ia menegaskan selalu menyempatkan waktunya untuk pulang ke Bandung. 

"Aku tuh selalu kalau tahun baruan, mau sesibuk apapun aku aku usahain untuk tahun baruan sama mami sama keluarga," ungkap Susan.

Menariknya, perempuan berdarah Mesir dan Tionghoa itu juga telah menyiapkan kado spesial untuk sang ibunda. 

"Aku rencana abis dari sini mau beli kado, walaupun gak seberapa buat mami," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya