Teuku Ryan Suami Ria Ricis Disebut Pengangguran, Oki Setiana Dewi Bongkar Pekerjaan Sang Adik Ipar

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Sumber :
  • dok.ist

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu saja jadi sorotan. Kehidupan mereka sejak menikah tak luput dari pemberitaan dan pandangan netizen.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan diketahui sebagai karyawan sebuah bank di Indonesia. Ia mengundurkan diri sejak menikah dengan Ria Ricis dan berdomisili di Jakarta.

Oleh sebab itu, tak sedikit pula netizen dan pembenci yang menilai bahwa Teuku Ryan tidak punya pekerjaan alias pengangguran. Apalagi yang selama ini tersorot adalah Ria Ricis yang sibuk syuting konten untuk kanal YouTube yang ia kelola.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Baby Moana

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Oki Setiana Dewi sebagai kakak ipar tak terima dengan beragam pernyataan netizen itu. Oki pun memberikan penjelasan terkait pekerjaan Teuku Ryan.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

"Ryan ini MasyaAllah ya, sebenarnya punya beberapa usaha," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Muncul, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Bahkan Oki Setiana Dewi membocorkan bahwa Teuku Ryan sudah punya bisnis sejak sebelum mengenal Ria Ricis. Namun Oki Setiana Dewi tak pernah ikut campur dengan pekerjaan sang adik ipar.

Perempuan 33 tahun itu mengungkapkan bahwa Teuku Ryan memiliki sejumlah usaha yang masih berjalan, mulai dari otomotif hingga pakaian.

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Photo :
  • Instagram.com/riaricis1795

"Ryan itu sangat mencintai otomotif, jauh sebelum menikah dengan Ricis. Ada bisnis clothing juga dan beberapa bisnis yang saya enggak paham," ungkap Oki Setiana Dewi melanjutkan.

Kendati demikian, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu memang tak tahu pasti soal bisnis yang dijalani sang adik ipar. Namun, dia mengatakan bahwa Ria Ricis juga membantu urusan marketing untuk usaha suaminya itu.

Terlebih lagi Ria Ricis memiliki jutaan pengikut baik di Instagram, TikTok, dan YouTube. Dengan demikian, ia dapat dengan mudah mempromosikan bisnis sang suami.

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Lebih lanjut, istri Ory Vitrio Abdulla itu meminta publik agar tak berpikiran negatif terhadap keluarganya. Menurut ibu empat anak itu, ketika seseorang berpikiran negatif maka dapat membuang energi.

"Jangan sampai hal yang tidak benar membuat kita tidak fokus dalam meraih mimpi. Jangan kehabisan energi untuk itu, tapi hal-hal yang baik," ujar Oki Setiana Dewi menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya