Dukung Langsung Argentina Buat Suara Najwa Shihab Serak

Najwa Shihab
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Demam Piala Dunia 2022 dirasakan oleh hampir semua negara di dunia. Salah satu sosok publik figur Tanah Air yang rela pergi ke Qatar demi menonton pertandingan final secara langsung adalah Najwa Shihab.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Jurnalis yang terkenal dengan keberaniannya dalam mewawancara narasumber itu terbang ke Qatar untuk menonton beberapa pertandingan terakhir piala dunia hingga pertandingan final yang dimenangkan oleh Argentina. Scroll selanjutnya.

Najwa Shihab duduk di antara barisan penonton pendukung Argentina sambil mengenakan jersey klub tersebut yang berwarna biru muda dan putih. Wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu pun berteriak histeris ketika Lionel Messi melakukan tendangan pinalti dan mencetak skor 4-2 melawan Prancis sehingga berhasil memenangkan Piala Dunia 2022.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Najwa Shihab.

Photo :
  • Instagram @najwashihab.

Setelah pertandingan berakhir, Nana dan seorang temannya berjalan pulang dengan perasaan yang lega karena tim yang mereka dukung telah pulang sebagai pemenang.

Dianggap Merugikan Israel, Netanyahu Bredel Kantor Berita Al Jazeera

Meski begitu, Nana merasa tenggorokannya kering dan suaranya parau akibat terlalu banyak berteriak ketika merayakn kemenangan Argentina. Kakinya pun terasa pegal karena terlalu bersemangat dengan kemenangan klub sepak bola itu.

"Hati lega walaupun kerongkongan kering, suara parau, kaki pegel loncat-loncat, dada deg-degan," ujar @najwashihab di Instagram story, dikutip Senin 19 Desember 2022.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Sebagai pendukung Argentina, Nana bahkan membawa dan berfoto mengenakan bendera kebangsaan negara tersebut dan mendapatkan beragam komentar dari para pendukung Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya