Dirumorkan Kencan dengan Song Heung Min, Begini Kata Agensi Kim Go Eun

Kim Go Eun dan Son Heung Min
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini tersebar kabar yang mengatakan bahwa Kim Go Eun menjalin hubungan dengan Son Heung Min. Kabar ini menyita perhatian publik hingga agensi Kim Go Eun buka suara.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Agensi Kim Go Eun, BH Entertainment telah membantah bahwa artisnya memiliki hubungan khusus dengan pemain sepak bola profesional Korea Selatan, Son Heung Min.

Kim Go Eun dan Son Heung Min

Photo :
  • soompi
Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras

Sebuah rumor baru-baru ini menyebar dan mengatakan aktris Kim Go Eun dan Son Heung Min berkencan. Hal itu berawal dari interaksi Instagram sebagai buktinya.

Desas-desus berspekulasi bahwa akun Instagram pribadi yang diikuti Kim Go Eun diduga adalah akun pribadi Son Heung Min, termasuk Instagram Stories Kim Go Eun yang menunjukkan dukungan untuk Korea di Piala Dunia, dan mencatat bahwa kepala agensi Kim Go Eun mengikuti Son Heung Min dan timnya Tottenham Hotspur di Instagram.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

“Rumor kencan itu tidak benar. Keduanya tidak pernah bertemu. [Kim Go Eun] selalu menjadi pendukung sebagai warga negara [Korea] dan terutama selama musim Piala Dunia,” ungkap pihak agensi BH Entertainment, dikutip dari Soompi pada 20 Desember 2022.

Mengikuti berita tersebut, aktris Jang Hui Ryoung juga memposting tangkapan layar dari akun pribadi tersebut dan mengungkapkan bahwa akun tersebut sebenarnya adalah miliknya. Dia menulis, “Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya.”

Son Heung Min merupakan kapten tim nasional Korea di Piala Dunia di Qatar. Sementara Kim Go Eun saat ini tengah bersiap untuk pemutaran perdana filmnya “Hero,” yang tayang di bioskop pada 21 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya