Dewi Perssik Tegas Polisikan Haters, Tak Ada Damai

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik atau yang akrab juga dengan nama Depe akhirnya bertemu dan menjalani mediasi dengan seorang wanita berinisial MZ, yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena diduga telah mengucapkan pernyataan miring kepada Dewi Perssik. 

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Diketahui, wanita berinisial MZ ini diduga adalah hater Dewi Perssik karena telah mengarahkan komentar negatif yakni diduga telah menuduh Dewi mandul. Tidak tinggal diam, Dewi Perssik akhirnya melaporkan MZ ke Polres Depok pada 18 November 2022. Depe merasa dihina atas ucapan perempuan tersebut.

Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati
Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini

Sebelum menjalani mediasi, Dewi Perssik sudah memiliki niat bulat. Ia mengaku akan terus melanjutkan proses hukum. “Ya lanjut dong kita datang ke kantor polisi ngapain kalau buat main-main," kata Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Selasa, 20 Desember 2022.

Perempuan berinisial MZ itu awalnya diduga sempat sesumbar tidak bisa diamankan. Namun akhirnya, Dewi bersyukur karena MZ berhasil diamankan pihak berwajib. Polisi menjemput MZ dari Medan, kini MZ sudah berada di Polres Depok.

Heboh Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke, Polisi Gencarkan Patroli

“Katanya tidak ada yang bisa panggil saya, pasalnya apa? Nah, sama polisi sekarang sudah dijemput," kata Dewi Perssik sambil tersenyum.

"Sama polisi kan dijemput dari Medan ke sini. Sudah dua hari di sini (polres Depok)," tambahnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Depe melaporkan seseorang yang diduga hater. Sebelumnya, pelantun Mimpi Manis itu juga sempat melaporkan seorang wanita berinisial W ke Polres Jakarta Selatan. W diduga telah mencemarkan nama baik Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya