Jadi Pelayan di Karens Diner, Aksi Lucinta Luna Malah Bikin Ketawa

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Restoran cepat saji asal Australia Karens Diner tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan pembukaan Karens Diner di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan. Pembukaan restoran cepat saji ini begitu menarik perhatian publik lantaran mereka ingin mencoba merasakan sensasi sistem pelayanan pelayan di restoran itu.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Karens Diner sendiri begitu viral di sejumlah negara lantaran sistem pelayanannya yang sangat bad attitude kepada para pelanggan yang datang, mulai dari pengucapan kata-kata kotor hingga pelayanan yang terkesan malas-malasan. Bahkan belum lama ini, beberapa video pelayanan di Karens Diner viral di media sosial. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Hal ini juga menarik perhatian Lucinta Luna. Dirinya diketahui belum lama ini mendatangi restoran tersebut. Awalnya, Lucinta Luna ingin mencoba menjadi pelanggan di tempat makan yang sedang viral itu. Namun, tiba-tiba salah satu pramusaji menawarinya untuk mencoba melayani pengunjung.

Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima

Lucinta Luna yang menggunakan pakaian serba coklat terlihat membawa satu wadah berisi burger dan kentang tanpa nampan. Dia kemudian membawakannya ke meja salah satu tamu dan melemparkannya.

Namun alih-alih membuat kesal, tindakan Lucinta Luna tersebut sukses membuat tertawa para pengguna media sosial. Pasalnya makanan tersebut kebablasan dan terjatuh di bangku. Lucinta Luna terawa dan menutup mulutnya kemudian buru-buru mengambil burger dan kentang yang berserakan di kursi tersebut.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Video Sekte Sesat Bule di Bali

"Duh, kok piye iki. Tenaga samsonku keluar. Besok auto dipecat," tulis Lucinta Luna dalam caption-nya.

Netizen pun tertawa dengan tingkah Lucinta Luna.

"Jujur ini malah gk kesel tapi ngakak plis????," komentar netizen.

"Mau marah jadi ngga jadi yaa lun @lucintaluna_manjalita ????????," ujar netizen.

"LL sledingnya pake tenaga dalam pria????????????," kata lainnya.

"wkwkwkwkwk????," ujar lainnya.

"

????," kata Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya