Usai Natalan Bareng, Ririn dan Ijonk Kegep Berdua di Dufan

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • IG @fans_rdalovers

VIVA Showbiz – Setelah merayakan Natal bersama, belum lama ini. Kini Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kembali menjadi sorotan setelah keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Dalam sebuah video singkat terlihat Ririn Dwi Ariyanti bersama dengan Jonathan Frizzy tengah menikmati waktu berlibur taman bermain outdoor kenamaan di Jakarta.

Dalam video itu, terlihat Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang mengalungkan kamera tengah menunggu giliran bermain kora-kora. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Keduanya datang bersama dengan dua rekan wanita lainnya. Dalam video itu terlihat keempatnya menggunakan kaos dengan warna senada yakni putih.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.

Photo :
  • Instagram @antv_official
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Saat seorang wanita mengarahkan kameranya terlihat Ririn Dwi Ariyanti yang menggunakan kacamata hitam tengah memakan es krim berjalan ke arah Ijonk yang juga memakan es krim bersama dua temannya.

Sontak saja video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang kembali menghujat keduanya dan membela Dhena Devanka.

"Gosip adalah fakta yang tertunda," komentar netizen.

"Dibalik kelembutan wajahnya ternyata hanya seorang velakor yang....," ujar netizen.

"Si rin nakal juga ya ternyata," komentar lainnya.

"Panteslah tiap pulang syuting sampe rmh d amuk mba dena min.. iatri mana yg mau d slgkuhin.. kisah snetron jd kisah nyata rupanya.. ," ujar netizen.

"Feeling pasangan memang ga pernah salah," kata lainnya.

Sebelumnya, Dena Devanka mengaku mendukung jika Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bersama. Namun Dena Devanka mengingatkan Ijonk untuk segera menyelesaikan perceraian mereka.

"Saya sudah tidak peduli dia dengan siapa, dia sudah go public sudah buka-bukaan aku sudah ga peduli. Tapi tolong dibereskan dulu urusannya dengan aku," kata Dhena.

Dhena mengungkap bahwa hingga saat ini urusan perceraiannya belum selesai. Pasalnya dia sampai saat ini belum menerima akta cerai.

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • IG @fans_rdalovers

"Tolong dibereskan dulu urusannya dengan aku perceraiannya jangan bilang kemana-mana udah duda nih. Kalau iya mana akta cerainya kok dia dapat saya belum, jadi kita buka sebenarnya seperti apa. Jangan lagi ada dusta di antara kita terbuka aja," kata Dhena Devanka.

Sebagai informasi, di tahun lalu rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka retak. Dhena Devanka menggugat Ijonk pada akhir 2021 lalu.

Salah satu alasannya lantaran adanya isu perselingkuhan. Dhena mengungkap bahwa Ijonk berselingkuh sebanyak 2 kali yakni di tahun 2016 dan 2019 lalu.

Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan sosok wanita selingkuhan Jonathan Frizzy. Namun, dirinya mengungkapkan, wanita selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami.

Pernyataan Dhena kala itu membuat publik mengarahkan pandangan mereka pada sosok Ririn Dwi Ariyanti.

Mengingat keduanya sempat terlibat satu project sinetron bersama, dan kala itu Ririn dan Aldi Bragi juga sama-sama tengah menjalani proses persidangan perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya