Baru Terjun ke Dunia Bisnis, Jenita Janet Suka Perkenalkan Makanan Lokal

Jenita Janet
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

VIVA Showbiz – Jenita Janet kali ini mulai terjun ke dunia bisnis dengan menjadi salah satu Komisaris dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Pedangdut ini mulai mengikuti jejak sang suami, Danu Sofwan. Jenita Janet mengungkapkan bahwa jika selama mengenal dunia bisnis, dirinya baru mengetahui banyak hal yang perlu dipelajari oleh seorang pebisnis.

"Dulu ilmu jalanan sih ternyata yang selama ini kita gak tahu itu ada ilmunya kayak public speaking, cara nge-branding, cara gimana orang notice produk kita ternyata ada ilmunya, gimana orang bisa tertarik dengan apa yang kita jual walaupun barangnya belum ada kita jual foto doang gimana kita biasa meyakinkan," ungkap Jenita Janet, dikutip dari Intip Seleb pada 26 Desember 2022.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Jenita Janet

Photo :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

"Karena trust nomer satu dalam bisnis, selain materi kita harus belajar di lapangan, materi dan praktek bisa terealisasi," lanjutnya.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Walaupun mulai menikmati dunia bisnis, ia mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya selama ini. 

"Mulai menikmati aja, tidak meninggalkan dunia entertain juga karena dunia entertain. Penghasilan Janet juga dari sana awal mula jati diri Janet juga dari dangdut kan gak mungkin Janet menghilangkan dunia entertain, berbisnis tuh bisa kita yang jualan, cari barang kita yang ngerjain, ngelola, kita berjalan bersama tim," pungkasnya.

Jenita Janet mengatakan, hal yang paling membuat dirinya senang adalah makanan lokal yang mulai banyak digemari oleh masyarakat luas. 

"Aku senang dan suka memperkenalkan makanan lokal bisa naik kelas salah satunya Basreng Gonjreng dari bandung. Dulu dipandang sebelah mata aku mencoba menaik kelaskan basreng jualannya gak dipikul tapi aku bikini booth yang industrial kita buka kemitraan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya