Ayu Aulia Buka Suara Soal Video Syur Zikri Daulay: Mirip Sih Bentuknya

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252

VIVA Showbiz  Ayu Aulia turut menanggapi atas viralnya video tak senonoh yang diduga mirip Zikri Daulay. Ayu bahkan mengatakan bahwa pemeran pria dalam video yang beredar sangat mirip dengan Zikri Daulay. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Atas keviralan tersebut, Ayu mengaku sangat prihatin. Dia juga mengatakan bahwa video syur tersebut sangat tidak sesuai dengan imej yang dimiliki Zikri selama ini. Mengingat Zikri Daulay adalah seseorang yang taat agama. 

"Masa iya sih itu dia. Mirip sih bentuknya, lho bentuk mukanya," kata Ayu Aulia.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

Lebih lanjut, Ayu menceritakan saat dirinya mengetahui video tersebut sudah viral di media sosial, terutama Twitter. Dia juga mengaku penasaran atas video yang diduga mirip dengan mantan kekasihnya tersebut. 

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

"Jadi aku tahu udah empat atau tiga hari lalu. Jadi dia videonya kesebar gitu, jadi aku kayak 'lihat dong linknya' terus 'wah mirip nih'. 'Emang dia kok' gitu, aku bilang gitu kan. 'Bentuknya sama' bentuk mukanya," lanjut Ayu.

Meski demikian, Ayu berkata bahwa hal tersebut baru dugaan semata. Dia juga berharap bahwa kejadian tersebut dapat membuat Zikri Daulay menjadi pria yang lebih baik lagi di kemudian hari. 

Zikri Daulay.

Photo :
  • Instagram @zikridaulay1

"Dan jangan pernah sakitin cewek deh, karmanya langsung, set gitu kayak pesawat," ungkapnya.

"Kayak aku udah tunangan dari Februari nih, kok bisa keluar di akhir tahun nih, karena di awal tahun juga menggemparkan tuh, kok elo bego banget di videoin," pungkas Ayu Aulia.

Diberitakan sebelumnya, rumor tak sedap yang baru-baru ini menimpa pesinetron Zikri Daulay sampai membuat mantan kekasih Aulia angkat bicara. Perihal berita miring yang menimpanya, Zikri Daulay justru menyalahkan wanita yang pernah dekat dengannya yakni Ayu Aulia atas pemberitaan miring terkait tentang dirinya.

Merasa dirugikan, Ayu Aulia pun tak bisa tinggal diam melihat sikap Zikri Daulay yang menyalahkan dirinya secara sepihak atas kasus viralnya video syur seorang pria yang diduga mirip dengan mantan kekasihnya tersebut.

Tidak hanya memberikan klarifikasi, kali ini Ayu Aulia justru secara blak-blakan membongkar berbagai aib dan tabiat buruk dari Zikri Daulay saat menjalin hubungan dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya