Alami Trauma, Atasan Ajak Norma Risma Pergi ke Psikiater

Norma Risma (kanan) dan atasannya (kiri)
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Usai mengetahui hubungan terlarang yang dilakukan oleh mantan suami dan ibu kandungnya sendiri, Norma Risma diketahui mengalami trauma. Bahkan disebutkan bahwa Norma Risma sampai tidak bisa makan dan tidak bisa tidur.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Hal itu diungkapkan oleh atasan Norma sendiri di tempat ia bekerja yang biasa dipanggilnya sebagai ‘teteh’. Baru-baru ini beredar video atas Norma membeberkan kondisi Norma Risma setelah kejadian tersebut. 

Berinisiatif Membantu Norma

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Norma Risma dan suami

Photo :

Sebagai seorang atasan, dirinya mencoba untuk menolong Norma lantaran tahu bahwa tidak ada lagi tempat untuknya mengadu. Hingga akhirnya atasan Norma Risma berinisiatif untuk membawanya ke psikiater atau psikolog

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

“Melihat keadaan Norma yang emang udah gak makan dan gak tidur aku berfikir apa yang harus aku lakukin buat nolong dia,” ujar atasan Norma yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Kamis, 20 Desember 2022. 

“Akhirnya aku berfikir kalo norma nih harus banget dibawa ke psikiater karena kita pasti tau kan guys galau sedikit aja kita pasti gak bisa tidur, kalo gak bisa tidur udah efeknya pasti ke  mana-mana nanti bakalan sakit dan lain-lain,” sambungnya. 

Norma Risma (kanan) dan atasannya (kiri)

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dirinya menuturkan bahwa mungkin fisik Norma saat ini terlihat sehat-sehat saja, namun dalam dirinya tentu saja merasa terpukul lantaran dua orang yang disayanginya malah malah berkhianat. Hal itu lah yang membuat atasannya ingin mengajak Norma pergi ke psikiater atau psikolog. 

“Secara fisik sih kita ngeliat ini anak tuh sehat, tapi kan kita tau guys pasti dia terpukul dan bener-bener hancur banget,” tuturnya. 

“Hari keempat aku nyuruh ida ke toko, awalnya sih aku gak bilang ya kalo hari itu kita bakalan ke psikiater atau ke psikolog, awalnya aku bilang yaudah teteh temenin kita ke kantor polisi buat minta perlindungan ke bagian wanita tapi akhirnya aku bawa ke psikolog atau psikiater,” lanjutnya. 

Komentar Warganet

Warganet yang melihat itu pun memberikan komentar mereka melalui kolom komentar dan cukup banyak yang memuji hal yang dilakukan oleh atasan Norma. 

“Aku yang kalau ada masalah ngadu ke ibu, ini tempat pengaduannya sumber masalah,” komentar dari warganet.

“Sehat sehat ibu bos hatinya yang sangat mulia dan sangat memikirkan mental orang lain,” puji warganet untuk atasan Norma. 

“Terimakasih Mba, Anda atasan yg baik semoga Allah melimpahkan rezeki lebih untuk Mba,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya