Baby Moana Tiap Pagi Bangunin Ayahnya, Netizen Salfok Teuku Ryan Telanjang Dada

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, yakni Cut Raifa Aramoana memang seringkali potretnya di unggah di akun Instagram orang tuanya.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Bayi yang baru berusia 5 bulan itu selalu terlihat menggemaskan dalam setiap momen. Namun ada salah satu unggahannya yang bikin netizen salfok. Seperti apa unggahannya? Simak ulasannya berikut ini.

Bagikan momen rutinitas pagi Baby Moana

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Baby Moana dan Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapan layar

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. Tak berselang lama, mereka kemudian di karuniai putri cantic yang diberi nama Cut Raifa Aramoana. Anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut memiliki nama panggilan Baby R. Namun kemudian mereka memilih nama panggilan Baby Moana.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Ria Ricis maupun Teuku Ryan sangat rajin mengunggah momen dan potret keseharian Baby Moana. Bayi yang baru berusia 5 bulan itu sangat menggemaskan dan sudah bisa merangkak.

Dalam akun fanbase Baby Moana, ada satu momen di mana saat itu Ria Ricis sedang merekam Baby Moana yang terlihat sedang membangunkan Teuku Ryan.

“Rutinitas Moana pagi hari bangunin papa Iyan, ngajakin main,” tulis akun fanbase tersebut.

Dalam video tersebut terlihat Baby Moana di gendong Teuku Ryan sambil tiduran. Baby Moana pun terlihat girang bermain dengan ayahnya. Karena Teuku Ryan terlihat telanjang dada, netizen malah salfok.

Dihujani komentar negatif

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Baby Moana

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Unggahan tersebut rupanya membuat netizen membanjiri komentar negative terhadap Ria Ricis. Hal ini lantaran dirinya membagikan sebuah video di mana Teuku Ryan sedang telanjang dada yang masih terbaring di Kasur bermain dengan Baby Moana.

Bagusny ya pke baju dl....biar lebih etis...dilihat jg enak,lihatlah suaminya mba OKI,mana pernah kyk gini....makanya terus2an dihujat Krn memancing netizen dl tuk komentar, tlg terima saran dan nasehat selagi baik y ricis,” komentar warganet.
Iya nga sopan, hrusnya pke bjulah ricis kan tau agama,” komentar lainnya.
Maunya fokus sama Moana, eee galfok sama badannya Mas Ryan, kedepannya jangan y, nanti para hawa tersepona eh terpesona sama suami orang,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya