Rian Ibram Ungkap Alasan Jatuh Cinta Kepada Dewi Perssik: Sering Diingatkan Sholat

Dewi Perssik dan Rian Ibram.
Sumber :
  • Instagram @rianibram.

VIVA Showbiz – Usai bercerai dengan mantan suaminya, Angga Wijaya, beberapa waktu lalu. Pedangdut Dewi Perssik rupanya tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan tambatan hati baru. Kedekatannya dengan Rian Ibram pun santer terdengar di media sosial. 

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Depe, sapaan akrabnya, sempat mengaku memerlukan waktu untuk menjalin hubungan kembali dengan pria lain. Tapi, sepertinya pemilik Goyang Gergaji itu sudah memberikan lampu hijau untuk rekan kerjanya, Rian Ibram. 

Belakangan, mereka terlihat semakin mesra saat tampil membawakan acara Pagi-Pagi Ambyar dengan bintang tamu Natasha Wilona dan Aliando Syarief. Ketika itu, para host bertanya soal cinta kepada bintang tamu. Apakah Wilona dan Aliando saling jatuh cinta atau tidak. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Photo :
  • Instagram @rianibram.

Namun tiba-tiba, Dewi Perssik turut menanyakan perasaan Rian Ibram terhadapnya, sejak kapan mulai muncul. "Kalau ngomongin jatuh cinta, sejak kapan punya rasa sama aku?" tanya Depe kepada Rian.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

"Jujur ya, aku punya rasa semenjak kamu sering ingetin aku buat salat," jawab Rian Ibram. 

Sementara itu, Rian Ibram juga menegaskan bahwa hal ini sangat penting dalam setiap hubungan. Sehingga pasangan tersebut bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Itu penting loh, itu penting loh. Mencari orang yang membuat kita jadi jauh lebih baik," sambung Rian. 

Meski demikian, Rian Ibram tidak menampik bahwa Dewi Perssik mempunyai kekurangan seperti perempuan lain. Ia juga mengatakan kekurangan yang dimiliki oleh mantan istri Saipul Jamil tersebut. 

"Oh dia bawel banget. Mulutnya ada berapa? 18," tambah Rian.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @rianibram.

"Tapi kan untuk kebaikan," bela DePe yang diiyakan oleh Rian Ibram.

Seperti diketahui, pedangdut Dewi Perssik beberapa waktu lalu mendapat kejutan tak terduga dari Rian Ibram. Dalam perayaan anniversary program yang dibawakan keduanya, Rian Ibram tampak bersimpuh dan memberikan sebuah kotak biru untuk Depe. 

Rupanya hal tersebut adalah niatan baik Rian Ibram untuk melamar Dewi. Namun, Rian menjelaskan bahwa dirinya tidak mau memaksa sang pedangdut untuk menerima cincin tersebut. Dewi memberikan jawaban bahwa dia akan memakai cincin tersebut jika sudah siap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya