Indy Barends Merasa Tenang Meski Cuma Bisa Lihat Indra Bekti dari Pintu ICU

Indy Barends dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indybarends

VIVA Showbiz – Indy Barends kembali menjenguk sang sahabat, Indra Bekti yang hingga saat ini masih dirawat di ruang ICU RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Indy dengan setia selalu datang untuk menjenguk sejak Bekti dilarikan ke rumah sakit pada 28 Desember 2022.

Parto Patrio Beraktivitas Lagi Usai 2 Kali Operasi Batu Ginjal, Istri: Alhamdulillah Udah Lucu Lagi

Saat ditemui, Indy Barends berharap kondisi Indra Bekti terus membaik. Meski begitu, Indy mengaku kerap merasa was-was saat mendapat telepon, ia selalu menenangkan diri dan menganggap tidak ada apa-apa. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

“Baik berharap baik, cuman ya suka was-was kalau ngedenger ada telepon di Whatsapp. Tapi berusaha menenangkan seperti gak ada apa-apa. Kabar sih berharap dan selalu baik,” kata Indy Barends, Jumat, 30 Desember 2022.

Kelas Rawat Inap Standar Bakal diterapkan 2025, Iuran BPJSnya Masih dalam Kajian

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Indy dengan setia datang ke rumah sakit meski sudah tahu belum tentu bisa bertemu secara langsung dengan Bekti karena masih dirawat di ruang ICU. Indy merasa tidak perlu bertatap muka secara langsung karena kondisi tidak memungkinkan. Meski begitu, ia merasa sudah tenang dan senang meski hanya bisa melihat Bekti melalu pintu ruang ICU.

Menkes Budi Sebut Tidak Ada Rencana Ubah Iuran BPJS Kesehatan pada 2024

Indy menjelaskan, Bekti tidak perlu tahu dirinya datang dan tidak perlu harus bertatap muka. Dengan melihat kondisi Bekti dari jarak jauh melalui pintu ruang ICU saja, sudah membuat perasaan Indy menjadi tenang. Ia ingin memastikan jika sahabatnya itu baik-baik saja.

“Aku kan kebetulan siang udah ke sini, balik lagi ke sini lagi. Cuman pengen, Bekti gak perlu tahu ada di depan mukanya, tapi kalau lihat dia langsung lewat pintu ICU juga kayanya udah agak tenang,” ucapnya.

“Sama hari ini dapet berita tensinya lagi naik, ya mungkin capek kali ya. Mungkin ada hal-hal yang membuat dia kurang nyaman, dan ada yang perlu dibatesin orang yang mau bertemu karena kan sebenarnya masih ada di ruang ICU,” tambahnya.

Indy berharap, semua orang yang datang menjenguk tapi tidak bisa bertemu langsung dengan Bekti, bisa mengerti dan memahami bahwa sahabatnya itu masih berada di ruang ICU. 

“Mudah-mudahan untuk orang yang tidak diizinkan ketemu Bekti juga boleh mengerti dulu bahwa ini bukan di kamar ruang rawat biasa ini masih di ICU. Kita sama-sama saling support untuk berdoa sama Bekti supaya lebih cepet recovery-nya,” ujar Indy.

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends

Sebagai informasi, pada Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi karena ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi terpaksa dijebol.

Setelah berhasil dibuka, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya