IU Rayakan Tahun Baru dengan Berikan Donasi Sebesar Rp122 Juta

Artis Korea IU.
Sumber :
  • Instagram @dlwlrma

VIVA Showbiz IU belakangan ini menggemparkan publik belakangan ini setelah pemberitaannya yang menjadi kekasih dari seorang aktor asal Korea Selatan, Lee Jong Suk.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Di tengah pemberitaan hubungan spesialnya dengan Lee Jong Suk. IU melakukan tindakan terpuji lainnya dengan mendonasikan briket batubara dengan memberikan jumlah donasi yang fantastis.

IU dan Lee Jong Suk.

Photo :
  • Soompi.
Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Pemilik nama asli Lee Ji-eun ini memang terkenal sering memberikan donasi. Pada awal tahun 2023, IU kembali memberikan donasinya untuk keluarga tidak mampu.

Melansir dari Soompi pada tanggal 2 Januari 2023, Kabupaten Yangpyeong di Provinsi Gyeonggi mengetahui bahwa penyanyi dan aktris IU menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 122 juta) untuk mengumpulkan briket batu bara bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang mampu di daerah tersebut.

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Kampanye Pengumpulan Briket Cinta adalah proyek yang menyediakan briket, minyak pemanas, dan perlengkapan pemanas untuk keluarga yang memiliki penghasilan rendah hingga kesulitan membayar biaya pemanas, seperti membeli briket di musim dingin.

Yangpyeong dikenal sebagai daerah tempat tinggal keluarga IU. Sejak tahun 2020, IU terus memberikan donasinya untuk mendukung biaya hidup kakek-nenek dan keluarga orang tua tunggal serta biaya pemanas untuk keluarga berpenghasilan rendah di Kabupaten Yangpyeong.

Setelah menerima bantuan dari IU, Walikota Kabupaten Yangpyeong Jeon Jin Seon berkomentar, “Saya berterima kasih kepada IU atas sumbangannya yang terus menerus ke Kabupaten Yangpyeong. Donasi akan digunakan untuk dukungan pemanas [untuk menciptakan] musim dingin yang hangat untuk kelas yang rentan terhadap energi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya