Bersyukur Masih Banyak yang Peduli, Aldilla Jelita: Bukan Hanya Mencemooh

Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita hingga saat ini masih berada di rumah sakit menemani sang suami, Indra Bekti yang tengah dirawat di ruang ICU. Diketahui, Bekti dirawat akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala, pada 28 Desember 2022 lalu.

Parto Patrio Beraktivitas Lagi Usai 2 Kali Operasi Batu Ginjal, Istri: Alhamdulillah Udah Lucu Lagi

Nama Aldilla Jelita saat ini juga tengah ramai diperbincangkan karena keinginannya untuk membuka penggalangan dana demi meringankan biaya pengobatan sang suami. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dilla beberapa waktu lalu, dalam konferensi pers di rumah sakit tempat sang suami dirawat, RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dilla mengungkapkan biaya pengobatan sang suami cukup besar. Terlebih, Indra diperkirakan akan dirawat selama 20 hari ke depan. Maka dari itu, ia ingin membuka penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami. 

Kelas Rawat Inap Standar Bakal diterapkan 2025, Iuran BPJSnya Masih dalam Kajian

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," kata Aldilla Jelita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menkes Budi Sebut Tidak Ada Rencana Ubah Iuran BPJS Kesehatan pada 2024

Namun ternyata, rencana Dilla untuk membuka penggalangan dana menuai pro kontra. Banyak warganet yang menyarankan Dilla untuk menjual barang-barang mewah terlebih dahulu. Bahkan, ada juga yang menyarakan agar menggunakan BPJS atau asuransi untuk perawatan Indra Bekti di rumah sakit. Aldilla Jelita jadi sasaran kritikan pedas dari warganet.

Terbaru, melalui unggahan di Instagram pribadi, Dilla mengunggah beberapa foto yang menampilkan bahwa dirinya sudah menjual barang-barang pribadi seperti tas dan perhiasan. Pada hari ini, Selasa, 3 Januari 2023, Dilla kembali mengungkapkan isi hatinya di Instagram Story.

Ia mengunggah foto sang buah hati dan mengungkapkan kerinduannya. Diketahui, Dilla sudah satu minggu berada di rumah sakit menemani sang suami dan tidak pulang ke rumah. Maka dari itu, Dilla sangat merindukan kedua buah hatinya.

"Sudah seminggu Bunda gak pulaaang..Untung ada omah.. Kalau ayah more better bunda bolak balik pulang yah!! Missss youuuuu.. Miss call trus ya nak Kita," tulis Dilla, dikutip VIVA.

Dalam kesempatan tersebut, Dilla juga merasa sangat bersyukur karena masih banyak orang yang peduli dan tidak hanya mencemooh.

"Untung banyak org yg perduli utk sesama, Bukan hny mencemooh," sindir Aldilla Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya