Bocoran Kondisi Indra Bekti Menurut Sang Adik

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah insiden yang dialaminya minggu lalu. Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah saat berada di kamar mandi.

Kondisi Terkini Parto Patrio, Idap Batu Ginjal Hingga Harus 2 Kali Operasi

Kondisi itu membuat Indra Bekti harus menjalani operasi. Operasi itu diketahui telah berjalan lancar, namun sahabat dari Indy Barens ini masih harus menjalani perawatan.

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends
Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Adik dari Indra Bekti, Cipta, menginformasikan kondisi terkini selama menjalani perawatan. Pada hari ini, Selasa, 3 Januari 2022 Cipta kembali berbicara kepada awak media mengenai kondisi terbaru kakaknya.

Cipta menyampaikan kabar gembira mengenai Indra Bekti telah kembali membaik. Menurut Cipta, sang kakak telah memberikan perubahan sangat signifikan.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

“Ya, alhamdulillah hari ketujuh bang Indra sudah memperlihatkan perubahan yang sangat signifikan,” ujar Cipta, dilansir dari Intip Seleb pada 3 Januari 2023.

Menurut penuturan Cipta, kini Indra Bekti sudah lebih lancar berbicara. Dia tidak lagi terbata-bata seperti sebelumnya. Selain itu, kini Indra sudah bersikap seperti sediakala.

Indra Bekti sudah bisa bercanda dengan orang-orang sekitarnya, terutama dengan rekan dan kerabat dekatnya.

“Dia udah mulai ngobrolnya enak dan, ya, mungkin kalau kemarin-kemarin kaya sedikit terbata-bata, walaupun jelas,” pungkasnya.

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

Daya ingat Indra juga sudah kembali. Lantaran setelah operasi ia memang sempat dikabarkan tak bisa mengingat nama anaknya sendiri. Namun, saat ini Indra telah mengingat momen masa kecilnya.

“Tapi, hari ini, udah enak ngobrolnya, bercanda-canda terus kaya ngingetin kegiatan-kegiatan apa yang pernah dulu dilakukan pas waktu kecil,” ungkapnya. 

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Tak hanya itu, hasil dari Magnetic Resonance Imaging (MRI) Indra Bekti telah keluar. Cipta menyampaikan bahwa hasil MRI kakaknya baik dan tidak ada masalah.

“Hasil MRI-nya udah dikasih tahu juga sama Dilla dan dokter. Hasilnya baik dan sekarang masih diupayakan itu untuk mungkin mengeluarkan sisa-sisa darahnya, itu aja sih,” jelasnya.

“Betul, enggak ada masalah. MRI itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik enggak ada kendala, enggak ada masalah lah,” timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya