Sederet Artis Lawas yang Menikah saat Usia Senja, Ada yang Diam-diam dari Publik

Nani WIjaya Menikah
Sumber :
  • Viva.co.id/Azizi Ervan

VIVA Showbiz – Tidak ada kata terlambat bagi seseorang yang ingin menikah, sekalipun saat usia senja. Hal tersebut dikarenakan tidak ada yang tahu kapan tepatnya cinta dan kenyamanan itu hadir di antara dua insan.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Layaknya, seperti kisah cinta artis lawas berikut ini yang memutuskan untuk menikah di usia senjanya. Tanpa melihat berbagai faktor, sederet artis lawas berikut ini justru menemukan tambatan hatinya kembali, meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Ilustrasi menikah

Photo :
  • U-Report
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Mereka justru menemukan kebahagiaannya di masa-masa tuanya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menikah di usia 50 tahun ke atas. Sederet selebriti berikut ini ada yang melakukan pernikahan secara terang-terangan hingga diam-diam dari publik. Lantas, penasaran siapa saja artis lawas yang menikah di usia 50 tahun ke atas? Daripada penasaran, simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Malih

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Malih Tong Tong

Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

Di deretan pertama ada komedian Haji Malih Tong Tong yang memutuskan kembali menikah di usia senja. Seperti diketahui, pada awal tahun 2018 yang lalu, publik dibuat geger dengan penampakan sebuah foto pernikahan antara Malih dengan seorang wanita.

Sosok Haji Malih akhirnya memutuskan untuk menikah lagi usai dirinya ditinggal sang istri yang pergi dulu ke pangkuan sang Ilahi. Pada saat itu usia Malih yang sudah berusia 58 tahun memutuskan kembali untuk menikah.

Fenny Bauty

Fenny Bauty

Photo :

Selanjutnya ada ibu kandung dari Shireen Sungkar dan Zascia Sungkar yakni Fenny Bauty yang turut membuat keputusan serupa untuk menikah dengan tambatan hatinya. Usai bercerai dari mantan suami Mark Sungkar, Fenny Bauty juga nikah lagi dengan seorang pria bule bernama Khalid Schumater.

Fenny Bauty nikah lagi saat usianya sudah menginjak angka 49 tahun. Ia pun diboyong tinggal ke Belanda dan tinggal bareng suaminya.

Ki Daus

Ki Daus dan Dewi Lestari

Photo :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Di urutan ketiga ada pelawak senior Ki Daus. Pria bernama asli Dadang Usman tersebut memutuskan untuk menikahi seorang gadis berusia 21 tahun yang bernama Dewi Lestari.

Saat itu Ki Daus mempersunting Dewi Lestari pada 20 Januari 2011 yang silam. Dewi yang berusia 21 tahun, saat itu dinikahi Ki Daus yang berumur 54 tahun. Kendati terpaut usia yang jauh, namun keduanya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Terbukti hingga saat ini rumah tangga Ki Daus dan Dewi Lesti masih harmonis dan adem ayem.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala dan suaminya.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

Masih ingat dengan Kiki Fatmala? Ya, Kiki Fatmala menjadi salah satu selebriti yang memilih untuk kembali menikah di usia senja usai gagal di pernikahan sebelumnya. Di mana Kiki menikah dengan pria bule bernama Christopher di usianya yang ke 51 tahun.

Kiki Fatmala menikah setelah 14 tahun menjanda beberapa waktu lalu. Kabar bahagia itu pun dibagikan Kiki Fatmala di akun Instagram pribadinya. Sosok suami langsung mencuri perhatian.


Mark Sungkar

Mark Sungkar dan Istri Barunya

Photo :
  • pesbukers-antv

Tidak hanya mantan istri yang kembali menikah, Mark Sungkar rupanya lebih dulu menikah dengan istri barunya yang bernama Santi Asoka Mala. 

Usai empat tahun menyandang status duda, ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar ini akhirnya memutuskan kembali untuk menikahi seorang perempuan bernama Santi Asoka Mala yang usianya jauh lebih muda pada 2014. Saat itu usia Mark Sungkar 66 tahun sedangkan Santi baru berusia 20 tahun.

Donna Harun

Donna Harun

Photo :
  • instagram

Artis cantik yang merupakan ibu dari Ricky Harun, yakni Donna Harun ini sebelumnya sudah pernah menikah dua kali. Sayangnya pernikahan keduanya lagi-lagi mengalami keretakan.

Ibunda Ricky Harun ini sempat nikah diam-diam di Juli 2019 lalu. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Ad Hanafiah saat usianya yang ke 51 tahun.

Nani Wijaya

Nani WIjaya Menikah

Photo :
  • Viva.co.id/Azizi Ervan

Terakhir ada artis lawas yang pernikahannya cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Nani Wijaya menikah lagi saat usianya sudah memasuki 72 tahun. Nani Wijaya memutuskan untuk menikah lagi dengan seniman Ajip Rosidi. Sayangnya, kebersamaan keduanya hanya berlangsung selama tiga tahun karena Ajip Rosidi meninggal dunia lebih dulu pada bulan Juli 2020 lalu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya