Verrell Bramasta Liburan ke Jepang, Venna Melinda: Mohon Luangkan Waktu Buat Mama!

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA Showbiz – Ferry Irawan baru saja menjalani pemeriksaan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya pada Senin, 9 Januari 2023. Menurut informasi yang beredar, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polda Jatim

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Aktor film Ashiap Man itu dilaporkan sang istri dengan dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Ferry Irawan hanya terdiam ketika ditanyai soal kedatangannya ke kantor polisi. 

Ayah sambung Verrell Bramasta itu tampak menggunakan masker, kemeja merah, dan celana jins biru dengan membawa tas ransel hitam. Kabar ini dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Tumbuh 5,11 Persen, Ekonomi RI Kuartal I-2024 Lebih Tinggi Dibanding Negara-negara Ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," kata saat dihubungi awak media pada Senin, 9 Januari 2023. 

Jepang Juara Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Padahal, keduanya baru resmi menjadi suami istri, 7 Maret 2022 lalu. Kini, Polda Jatim juga sudah memanggil Venna Melinda untuk memberikan keterangan lebih lanjut soal laporan KDRT yang dilakukan suaminya itu. 

"Iya hari ini, hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung," jelasnya.

Namun di sisi lain, Verrell Bramasta saat ini tengah berlibur ke luar negeri di tengah ibunya yang menerima perlakuan KDRT dari Ferry Irawan. Dalam liburan kali ini, aktor tampan tersebut memilih Jepang sebagai tempat berliburnya. 

Dia pun kerap membagikan foto-foto keseruannya selama berada di Jepang lewat akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, Verrell menulis perasaan sukanya kepada seseorang. 

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

"Jika kamu membaca ini, Aku mencintai mu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tidak diketahui persis untuk siapa ungkapan tersebut. Tapi, sejumlah warganet langsung merespons unggahan foto tersebut, salah satunya adalah Venna Melinda. Bahkan, Venna Melinda menulis 4 komentar yang diduga sudah merasakan perlakuan kasar dari Ferry Irawan. 

"Mohon luangkan waktu buat mama," tulis Venna Melinda.

"Miss you kakak," sambungnya.

"Mama ingin peluk kakak," sambungnya.

"Mama sayang kakak," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya