Tulus Dapat Kritikan dari Artis Negeri Jiran Usai Gelar Konser di Malaysia

Catriona Ross
Sumber :
  • Instagram @catrionabrianross

VIVA Showbiz – Pada beberapa waktu lalu, Tulus baru saja menggelar konser tunggal di Malaysia. Namun, usai konsernya digelar, Tulus malah mendapatkan kritikan dari seorang artis di Negeri Jiran bernama Catriona Ross.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Salah satu artis Negeri Jiran tersebut memberi kritikan kepada Tulus lantaran konsernya dinilai terlalu singkat. Hal itu berdasarkan pengalaman yang diungkap oleh Catriona Ross menonton konser Tulus bertajuk 'Fabulous Friday' yang digelar pada Jumat, 5 Januari 2023. 

Beri Kritik pada Konser Tulus di Malaysia

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Catriona Ross

Photo :
  • TikTok @catrionarossofficial

Kritikan tersebut disampaikan Catriona Ross melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok-nya @catrionarossofficial. Dalam video tersebut dirinya menyampaikan bahwa ia hanya bisa menyaksikan penampilan Tulus selama 70 menit saja, padahal menurutnya tiket yang dibeli harganya cukup lumayan.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Catriona Ross diketahui membeli tiket konser Tulus dengan kelas gold yang harganya dibanderol 350 Ringgit Malaysia atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,2 juta. Sehingga disebutnya bahwa itu bukan seperti konser melainkan showcase atau festival musik jika di disebut di Indonesia. 

"Itu bukan konser dong kalau cuma 70 menit. Kalau 70 menit itu hanya showcase. Kalau di Indonesia itu bilangnya festival," ucap Ross dalam video tikTok-nya yang berdurasi 3 menit 46 detik, dikutip VIVA pada Rabu, 11 Januari 2023. 

"Kalau mau bilang showcase bilang aja, harganya harga showcase. Ini enggak, kasih harga konser gak taunya konser 60 menit 70 menit udah selesai," sambungnya terheran. 

Berharap Tulus Konser Lagi

Catriona Ross

Photo :
  • Instagram @catrionabrianross

Kendati demikian, Catriona Ross masih berharap bahwa Tulus bisa menggelar konser lagi nantinya di Malaysia dengan lagu-lagu yang tidak terbatas. Pasalnya Ross mengaku bahwa sejumlah lagu favoritnya bahkan tidak dinyanyikan saat konser. 

Lagu-lagu favoritnya tersebut antara lain seperti Tergila-gila, Adu Rayu, Tukar Jiwa dan Pamit yang menurutnya hanya dinyanyikan sedikit sekali. 

"Kalau mau marah sama Tulus, ya enggak lah. Kalau mau marah sama organizernya, ya ayok," ujar perempuan berusia 42 tahun itu.

Sang artis mengaku rasa kekecewaannya bisa ‘termaafkan’ jika Tulius bisa datang lagi ke Malaysia dengan membawakan 30 lagu dalam konsernya yang berdurasi hingga dua jam.

"Gini aja, Tulus kamu manggung lagi ya kalau mau sampai 30 lagu biar sakit hati aku ilang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya