Haru, Momen Verrell dan Athalla Dampingi Venna Melinda ke Jakarta

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Stories @bramastavrl

VIVA Showbiz – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda kini sudah memasuki babak baru. Suami Venna, Ferry Irawan sebagai terlapor saat ini telah resmi ditetapkan jadi tersangka.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Ferry Irawan dilaporkan Venna ke pihak kepolisian di Jawa Timur. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diketahui, dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda dengan diduga pelaku adalah Ferry Irawan terjadi di sebuah hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna keluar kamar hotel dengan kondisi hidung berdarah. Informasi itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Venna, Hotman Paris berdasarkan dari keterangan Venna.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Dia (Venna) bisa keluar kamar dengan hidung yang sudah berdarah-darah sampai kemudian juga keliatan di cctv hotel dan akhirnya petugas hotel datang dan polisi dipanggil," kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur akhirnya menetapkan Ferry Irawan menjadi tersangka dalam kasus dugaan KDRT terhadap istrinya sendiri, Venna Melinda.

Ferry ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik mengantongi dua alat bukti cukup dan melakukan gelar perkara pada Rabu kemarin.

“Kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan dinyatakan oleh tim [penyidik] bahwa FI (Ferry Irawan) sudah dinyatakan menjadi tersangka,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Dirmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Kamis 12 Januari 2023.

Saat ini, Venna Melinda dengan didampingi oleh kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tampaknya sudah pulang ke Jakarta dari Surabaya.

Informasi itu diunggah Verrell ke Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dengan sang ibunda di dalam pesawat.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

"Finally back to Jakarta," tulis Verrell Bramasta dikutip VIVA.

Tidak lupa, Verrell juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sang mamah. Ia berharap, semua urusan ke depannya akan berjalan dengan lancar.

"Love u mom. Time to go home.. semoga semua urusan lancar setelah ini," tulis Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya