Masuk Rehabilitasi, Revaldo Diserahkan ke BNN Lido

Penampakan Revaldo diserahkan ke BNN Lido untuk rehabilitasi
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Mayel

VIVA Showbiz – Usai resmi dinyatakan sebagai tersangka, aktor Revaldo Fifaldi diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Lido Sukabumi, Jawa Barat untuk menjalani rehabilitasi siang ini. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

"Terhadap tersangka R akan dilakukan proses rehab, proses rehabnya yaitu di daerah Lido, dan ini milik BNN," ucap Trunoyudo Wisnu kepada para wartawan, Senin 16 Januari 2023.

Rehabilitasi tersebut, kata Trunoyudo adalah hasil rekomendasi dari tim asesmen terpadu (TAT). Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Tapi, dirinya tidak merinci alasan sampai Revaldo akhirnya direhab. Dalam proses pelimpahannya, Revaldo didampingi oleh penyidik sampai ke lokasi rehabilitasi.

"Kalau ada yang bertanya lagi bagaimana proses penyidikannya masih berlangsung, nanti lebih lanjut kedepan pada kesempatan pertama tentu akan kami sampaikan apabila berkas terkirim dan apabila juga berkas dinyatakan lengkap," kata dia.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Sebelumnya diberitakan, pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Revaldo

Photo :
  • IG @revaldo.f.s.p

Meski begitu, Mukti belum berkata banyak. Dia belum membeberkan terkait kronologis penangkapan. Pun adakah barang bukti saat Revaldo ditangkap.

Sementara itu, Wadirres Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander menambahkan Revaldo masih diperiksa intensif. Sehingga, pihaknya belum bisa berkata lebih jauh.

"Ditangkap kemarin di kediaman beliau," ucap Dony.

Revaldo

Photo :
  • IG @revaldo.f.s.p

Ini adalah kali ketiga Revaldo tersandung masalah yang sama. Sebelumnya, pesinetron dan bintang film Revaldo merasa lega karena sudah menghirup udara kebebasan.

Ia tak lagi tinggal di balik jeruji besi. Revaldo bebas dari penjara setelah terlibat kasus narkoba.

"Sudah bebas dari Februari lalu," kata Revaldo saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Kamis 29 Oktober 2015.

Dengan kebebasannya tersebut, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? ini kembali ke dunia hiburan. Memang tak mudah bagi Revaldo untuk menapaki kariernya yang sempat terhenti, karena harus menjalani hukuman di penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya