Tegas, Ibu Venna Melinda Tak Rela Anaknya Rujuk: Harus Pisah!

Ni Made Ayu Rachmawati (Mami Ayu), ibu Venna Melinda
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Venna Melinda baru-baru ini dikabarkan akan menggugat cerai sang suami Ferry Irawan yang telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan pihaknya mengaku sudah mempersiapkan berkas untuk menceraikan Ferry Irawan. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Seperti yang diketahui publik belum lama ini dikejutkan dengan kabar Venna Melinda yang di KDRT suaminya sendiri di sebuah hotel di Surabaya. Bahkan sampai pembuluh darah di hidungnya pecah dan tulang rusuknya yang retak. 

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.
Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Tak hanya Venna Melinda yang mantap untuk menceraikan Ferry Irawan, sang ibu Ni Made Ayu Rachmawati atau akrab disapa Mami Ayu juga menegaskan bahwa dirinya tidak rela jika sang anak kembali rujuk. 

Bermula saat Hotman Paris mengatakan bahwa pihak Ferry Irawan kerap meminta untuk berdamai. Hal itu diungkapkan dalam sebuah tayangan acara televisi yang dihadiri oleh Hotman Paris sebagai kuasa hukum beserta kedua putra dan ibu dari Venna Melinda. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Ni Made Ayu Rachmawati (Mami Ayu), ibu Venna Melinda

Photo :
  • YouTube

“Karena dari pihak sana selalu bilang damai damai aja, damai aja,” kata Hotman Paris yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Rabu, 18 Januari 2023.

Kemudian Mami Ayu sebagai ibu dari Venna Melinda menanggapi hal itu secara tegas bahwa dirinya tidak memperbolehkan sang anak kembali rujuk dan harus berpisah dengan Ferry Irawan. 

“Saya sebagai ibunya tidak rela tidak boleh, harus pisah, itu dari saya, saya gak mau,” ucap Mami Ayu.

Begitu pula dengan putra bungsu Venna Melinda yakni Athalla Naufal yang juga kompak menginginkan sang ibu berpisah dengan ayah tirinya. Namun, Athalla mengaku bahwa dia dan keluarganya akan tetap memaafkan Ferry Irawan. 

“Ya sama kaya mami Ayu ya tapi aku yakin banget mamah juga udah gak mau balikan sih aku yakin. Dan kalo memaafkan pasti setiap umat manusia harus memaafkan ya kesalahannya, tapi kalo untuk melupakan agak susah,” ujar Athalla. 

“Sudah disuruh untuk mempersiapkan gugatan cerai,” saut Hotman Paris.

Komentar Netizen

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

“Keluarga yg kompak, have good education,good Attitude,masa punya mantu mokondo…,” tulis komentar dari netizen. 

“Udh cerai aja jangan ada kdrt jilid ke dua ketiga ke empat,” kata netizen lain. 

“Ungkapan seorang ibu yg hatinya turut terluka akibat anakx yg dilukai.ibu mana yg mau anaknya disakiti,” komentar netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya