Septia Yetri Opani Ajukan Persyaratan Rujuk, Ingin Kuasai Harta Putra Siregar?

Septia Siregar dan Putra Siregar
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA Showbiz – Septia Yetri Opani alias Septia Siregar mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Putra Siregar. Septia saat ini diketahui pergi dari rumah dengan membawa anak-anaknya. Sidang kasus perceraian mereka pun baru sampai tahap mediasi dan Septia siregar mengajukan syarat untuk sang suami bisa rujuk dengan dirinya. 

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

"Alhamdulillah istri saya mau berdamai, tapi banyak persyaratannya, berupa aset dan sebagainya," kata Putra Siregar saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Selasa, 25 Januari 2023.

Lebih lanjut, bos perusahaan perdagangan ponsel tersebut menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Septia. Namun demikian, mediator menjelaskan bahwa persyaratan dari sang istri menyangkut masalah hukum. 

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Septia Siregar dan Putra Siregar

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17

"Saya mau menyetujui (rujuk) tapi kata mediatornya oh ini kan ada perkara hukum, mengingat saya nggak nyangka sedalam ini diatur sama kuasa hukumnya yang nyetir ini lah itu lah, sampai hal-hal yang nggak saya duga, seperti harta saya yang dulu semuanya lah ini," lanjutnya.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Untungnya, kata Putra Siregar, sang mediator berbaik hati lantaran menyarankan dirinya untuk mempelajari terlebih dahulu syarat yang harus ditandatangani oleh dirinya. Karena, mediator takut akan ada masalah hukum ke depannya.

"Mediatornya pun baik banget katanya lebih baik mas Putra sebelum tanda tangan pikirkan dulu katanya 'kan kamu bukan orang hukum takutnya sesuatu menyulitkan kamu ke depannya," tutur Putra.

Persyaratan yang ditawarkan oleh Septia Yetri untuk Putra Siregar pun cukup banyak. Akibatnya, Putra Siregar memerlukan waktu untuk menandatanganinya. Kuasa hukum Putra Siregar pun menyarankan untuk betul-betul melihat perjanjian tersebut. 

"Nah, dikasih kesempatan saya, kalau saya tanda tangan lawyer saya tiba-tiba bilang 'wah ini bahaya buat kamu bisa ditendang dari perusahaan atau apa gimana, Rugi dong'," jelasnya.

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

Meski persyaratan untuk rujuk berhubungan dengan aset dan sejumlah kekayaan milik Putra Siregar, namun rupanya dia tidak masalah dengan hal tersebut. Sebab, untuk dirinya harta yang paling berharga adalah keluarga. 

"Saya bilang sama mediator Kalau harta bisa dicari, tapi kembali lagi aset yang paling berharga itu kan anak-anak yah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya