Ibu Asuh Bunda Corla Muncul, Bongkar Semua Aib Masa Lalu Ternyata Transpuan?

Umi, Ibu Asuh Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz  – Bunda Corla belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, Nikita Mirzani tampaknya memanfaatkan keviralan tersebut dengan membongkar sejumlah isu yang saat ini dibenarkan oleh seorang perempuan bernama Umi yang merupakan ibu asuh Bunda Corla. 

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Nikita Mirzani seperti kegirangan ketika mendapat dukungan dari saksi kunci yang mengetahui aib masa lalu Bunda Corla, sebab perempuan tersebut pernah menjadi pengasuhnya. Saat ditanya awak media soal isu yang beredar, Umi menjelaskan bahwa dulunya Corla sempat menjadi penyanyi di kawasan Sawo Tiga. 

“Ya kerja itu, nyari uang. Oh iya, dia suka nyanyi ke mana-mana juga, nyanyi juga dia di Sawo Tiga juga sudah nyanyi juga,” kata Umi, dilansir VIVA dari YouTube Channel Obs_Official pada Selasa, 31 Januari 2023.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_

Lebih lanjut, Umi menjelaskan bahwa dulunya Bunda Corla juga pernah mempunyai seorang suami yang bernama Oliver. Pria tersebut rupanya berasal dari Prancis dan dekat dengan Bunda Corla pada tahun 1980-an. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

“Nggak tahu nih, setahu saya dulu punya suami orang Prancis, namanya Olliver, orang Prancis tahun 80,” jelasnya.

Kemudian, saat ditanya soal Bunda Corla yang memiliki anak kandung, Umi mengaku bahwa perempuan pemilik nama Chyntia Corla Pricillia itu tidak memiliki anak kandung. Meski begitu, Umi mengungkapkan bahwa Bunda Corla adalah orang yang dikenal baik. 

Bahkan, Umi juga pernah mengatakan bahwa dulunya Bunda Corla pernah mengambil anak dan akhirnya Umi yang mengurus anak tersebut. 

“Ohh, dia (Bunda Corla) memang baik dia. Kalau masalah keuangan, memang bae, dulu dia ngambil anak, saya yang ngurus,” ujarnya.

Umi menegaskan bahwa anak tersebut adalah anak adopsi, bukan anak kandung bunda Corla. Saat ditanya keberadaan anak tersebut saat ini, Umi menjawab bahwa anak itu berasal dari Medan dan kini sudah menikah. 

Umi, Ibu Asuh Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Iya, yang sekarang udah nikah, tapi setelah udah TK, diambil sama dia, Cynthia bilang gini, 'mau nengokin orang umroh'. Saudaranya sampai sekarang saya nggak pernah dipertemukan sama tuh orang,” bebernya.

Saat Umi ditanya apakah bunda Corla adalah seorang transpuan atau bukan, Umi menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang mencengangkan. Dia mengatakan bahwa Bunda Corla dulunya bukanlah seorang perempuan. 

“Ya emang aslinya, dia aslinya nggak perempuan tapi menjadi perempuan,” respons Umi.

Umi mengatakan bahwa Bunda Corla sempat menjalani operasi ganti kelamin sejak tahun 1980-an. Bahkan, Umi membongkar tempat Bunda Corla ganti kelamin, yaitu di Thailand. Dia juga mengatakan, Abang Umi yang membiayai operasi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya