JY Park Berikan Nasihat untuk Member ITZY Saat Akan Solo Karier

ITZY
Sumber :
  • twitter @SpotifyKR

VIVA Showbiz – Park Jin Young yang merupakan pendiri agensi JYP Entertainment baru-baru ini tampak sedang makan bersama salah satu artis yang bernaung di JYP Entertainment, yaitu ITZY. Melansir dari Koreaboo, saat ITZY sedang melakukan tur dunia ke Amerika Serikat tahun 2022 lalu, mereka didatangi mantan CEO, yaitu JY Park, yang menjaga persahabatan banyak artis disana. 

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

ITZY pergi makan siang bersama dengan JY Park usai melaksanakan konser di Los Angeles, yang mana mereka bersenang-senang, bernyanyi, dan bermain musik bersama penggemar mereka. Dalam sebuah video yang dibagikan ITZU di kanal YouTube miliknya, JY Park tampak mengucapkan selamat kepada ITZY atas kesuksesan mereka tur dunia. 

JY Park kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sepenuhnya percaya dengan anggota ITZY yang mempunyai potensi luar biasa untuk bersolo karier. Namun, pemimpin ITZY, Hwang Yeji, menyanggah hal tersebut dan mengungkapkan soal kekhawatiran yang bisa terjadi ketika anggota ITZY memilih bersolo karier.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

 

ITZY

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial
Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Menurut Yeji, ketika mereka bersolo karier, sangat sulit untuk tetap berada di puncak karier mereka, hal ini karena sifat industri musik yang tidak stabil, terutama saat lagunya tidak sesuai ekspektasi penggemar. Sebagai seorang yang lama bergelut di dunia musik, dia memberikan pemikiran jujurnya soal apa yang menurutnya penting untuk ITZY. 

JY Park juga mengatakan bahwa untuk bertahan di dunia hiburan, seorang idol harus bisa menari dan bernyanyi secara langsung sambil memegang mic. Hal ini adalah sesuatu yang menurut dia tidak dapat dilakukan oleh kebanyakan idol dan seluruh anggota ITZY mempunyai kemampuan itu. Sebab itu, JY Park berpikir bahwa mereka bisa solo karier. 

Semenetara itu, banyak warganet yang setuju dengan apa yang sudah dilontarkan oleh JY Park tapi juga menjadi salah satu aspek paling mendasar dari menjadi seorang seniman. Lewat situs diskusi online Pann Nate, sejumlah warganet turut menuangkan komentar soal presepsi JY Park. 

ITZY The 1ST WORLD TOUR CHECKMATE

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

"Saya tidak terlalu suka JYP, tapi apa yang dia katakan itu benar," ucap warganet.

"Ini benar. Saat ini, aku bahkan tidak bisa menikmati idol yang tidak bisa menyanyi," kata warganet lain.

"Hah? Apa yang dia katakan itu memang benar. Mengapa begitu banyak orang membencinya," warganet lain berkomentar.

Sementara itu, ITZY akan melakukan tur Asia yang bertajuk the 1st World Tour CHECKMATE. Di Indonesia, ITZY direncakan menggelar konser mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 4 Februari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya