Bunda Corla Disebut Bukan Perempuan, Nikita Mirzani: Dia Rahim Gak Punya

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Diketahui bahwa Bunda Corla sudah mengembalikan uang saweran 100 juta yang diberikan Nikita Mirzani padanya beberapa waktu lalu. Namun perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla belum berakhir, meski Bunda Corla telah meminta maaf dan berdamai. 

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak

Baru-baru ini Nikita Mirzani berbicara soal anak Bunda Corla. Kata Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani menyebut jika anak itu adopsi.

“Itu adopsi, anaknya dari temennya yang perempuan. Bukan itu bukan anaknya,” ujar Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi, Jumat, 3 Februai 2023.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Nikita Mirzani

Photo :
  • YouTube The Leonardo

Nikita Mirzani kemudian mengatakan bahwa Bunda Corla tidak memiliki rahim, seperti yang ia pernah sebutkan sebelumnya bahwa Bunda Corla adalah seorang transgender.

Kolonel Herman: Marhan Harahap Dihadang Perempuan saat Mau ke Masjid Agung Rantau Prapat

“Bagaimana dia melahirkan dari mana, orang dia rahim gak punya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan istri Sajad Ukra itu pun menegaskan bahwa Bunda Corla bukan mandul namun memang tidak punya rahim. Ia mengatakan jika Bunda Corla bukan perempuan.

“Dia bukan mandul ya, tapi dia tidak punya rahim,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa, Bunda Corla pernah mengungkapkan dalam kontennya bersama Melaney Ricardo dan Eko Patrio mengaku memiliki anak yang kini tinggal di Medan. Bunda Corla mengaku jika sang anak sudah menikah.

“Bunda ini kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Punya anak perempuan di Medan dan sudah menikah,” ucap Bunda Corla dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, pada Jumat 3 Februai 2023.

Bunda Corla dan Eko Patrio

Photo :
  • Tangkapan layar

Ditanya lebih jauh oleh Melaney Ricardo soal apakah putri Bunda Corla anak kandung, wanita 48 tahun itu tak memberi jawaban pasti.

“Anaknya Bunda,” jawab Bunda Corla.

Sementara itu, dalam kanal YouTube Eko Patrio Bunda Corla juga menegaskan bawa anak tersebut adalah anak yang ia kandungkan sendiri.

Konten yang berjudul BUNDA CORLA GULING-GULINGAN GARA-GARA KUCING EKO PATRIO itu pun sempat jadi trending di YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya